Aparat TNI-POLRI Kota Bandung Awasi Disiplin Warga Saat PPKM

oleh -
Personel Lanud Husein Sastranegara ikut serta dalam Apel Gabungan Tim pengawas protokol kesehatan dalam rangka Pemantauan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polrestabes Bandung, Selasa (12/1/2021).

RADARBANDUNG.id- Personel Lanud Husein Sastranegara ikut serta dalam Apel Gabungan Tim pengawas protokol kesehatan dalam rangka Pemantauan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polrestabes Bandung, yang dipimpin oleh Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiyono , S.I.K., M.H., M.M., C.H.R.A. bertempat di Balaikota Bandung Jalan Wastukencana no 2 Kota Bandung, Selasa (12/1/2021).

Patroli gabungan skala besar dilakukan sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19 yang terus meningkat.

PPKM diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tim Pengawas akan  melakukan pemantauan melalui cek poin yang sudah disiapkan di berbagai titik. Sehingga bagi masyarakat yang kedapatan melanggar prokes, akan langsung dapat kita berikan teguran dan sanksi,

Sembilan indikator itu adalah pembatasan kegiatan perkantoran dengan menerapkan 75 persen pegawai work from home (WFH) dan melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring. Kemudian pembatasan kegiatan makan dan minum di restoran hingga 25 persen dan operasional pusat perbelanjaan sampai pukul 19.00 WIB. Aktivitas di tempat ibadah dibatasi maksimal 50 persen.

(mun)