Wiiih! Demi Janda Bolong, Pria Depok Rela Tukarkan Mobilnya

oleh -
Demi Janda Bolong, Pria Depok Rela Tukarkan Mobilnya
Denny Lacon pria asal depok yang rela tukar mobil dengan tanaman/ist

RADARBANDUNG.id – PRIA asal Depok rela menukarkan mobil pribadinya berjenis sedan dengan 8 tanaman hias, salah satunya janda bolong di Minaqu Jungle Fest, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor.

Pria yang menukar mobilnya sendiri yakni Denny Lacon sedangkan penjual tanaman hias yang beruntung mendapatkan mobil bernama Sutisna.

Menurut Sutisna, awal pertukarannya sendiri berawal ketika salah satu pembelinya menyebut apakah bisa ditukar dengan mobil. Sutisna pun menjawab bagaimana baiknya.

Tak lama kemudian, Denny datang ke rumah dan langsung pilih-pilih dan langsung menukarnya dengan mobilnya.

“Ada delapan jenis tanaman hias dengan total Rp 150 Juta. Delapan hias tersebut adalah satu Adansoni Variegata, 2 monstera, 2 poltlobe, sama 4 pot tanaman janda bolong,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (20/01/2021).

Sementara itu Denny Lacon yang menukar mobilnya mengaku bahwa ia hobi dengan tanaman hias sejak 2005.

“Kemarin saya liat di bangkis itu ada tanaman yang bagus-bagus terutama janda bolong, Jose, klobe. Jadi saya emang hobi dan hobi ini hobi yang menguntungkan,” ucapnya.

Baca Juga: Monstera Variegata Diburu, Tanaman Bernilai Ratusan Juta Rupiah

Denny juga mengucapkan terima kasih kepada petani sehingga ia dengan mudah beli tanaman dan tanamannya juga bagus-bagus.

“Jadi saya sangat berterima kasih sekali ke petani ini (Maniqu), mudah-mudahan kedepannya lebih maju lagi lebih semangat lagi, karena tanaman ini sangat menjanjikan bahkan hampir semua penghobi penghobi itu yang tadinya berkerja tidak punya pekerjaan sekarang mulai menyukai tanaman,” tukas Denny.

(adi/pojokbogor)