Kuliner Bandung | Nongkrong Asyik di Kafe Minimalis Rumah None

oleh -
Kuliner Bandung | Nongkrong Asyik di Kafe Minimalis Rumah None
Variasi menu hidangan di Kafe Rumah None, Jalan Taman Kopo Indah Kota Bandung.

RADARBANDUNG.id – KOTA BANDUNG sebagai salah satu tempat tujuan wisata kuliner tentu saja punya berjubel kafe dan restoran kekinian, satu antaranya yang baru buka Rumah None yang punya konsep minimalis.

Sesuai namanya, kafe di Jalan Taman Kopo Indah, Blok H, No. 76 Kota Bandung ini menempati satu unit rumah dengan dua lantai. Dengan desain interior yang modern, Rumah None menampilkan konsep kekinian.

Saat pengunjung mendatangi kafe ini dijamin akan terkagum melihat desain interiornya yang keren dan minimalis.

Pada bagian dalam lantai 1, terdapat mini bar yang difungsikan sebagai tempat meracik aneka minuman segar, juga fasilitas meeting room, VIP room dan toilet.

Pada lantai 1 ini pengunjung bisa memilih tempat duduk yang unik dan menarik. Antaranya tempat makan yang konsepnya seperti tempat bar (tool bar) dengan kursi besi atau sofa.

Lantas beberapa bagian ruangannya juga dibalut kaca-kaca besar yang menampilkan suasana komplek perumahan asri. Beralih ke lantai dua, pengunjung bisa menjumpai tempat musala serta tempat nongkrong berkonsep outdoor.

Pada area ini, pengunjung bisa menyantap aneka menu makanan dan minuman sembari menikmati semilir angin yang sejuk. Area itu juga menjadi smoking area dan spot favorit anak muda.

Dalam sajian kulinernya, Rumah None menonjolkan hidangan kebab, cake, dimsum, aneka camilan, dan mix drink none.

menu kafe rumah none bandung

Baca Juga: Nikmati Sensasi Rasa Gurih dan Manis Ala Roti Khas Jepang di Bandung

Untuk menu kebab, Rumah None punya empat varian rasa, di antaranya kebab klasik, beef cheese mayo, blackpaper, dan full beef. Harga kebabnya Rp25 ribu.

Untuk cakenya, kafe Rumah None punya variasi kue manis yang menggugah selera. Sebut saja bluevelvet, rainbowcake, choco cake, dan redvelvet yang harganya mulai Rp 65 ribu sampai Rp 85 ribu.

menu kafe rumah none bandung

Baca Juga: Australian Beef Baked Rice, Menu Andalan Everjoy Coffee and Cafe Bandung

Ada juga sajian dimsum yang jadi jawara Rumah None. Variasinya juga beragam, seperti siomay kepiting, siomay ayam jamur, siomay ayam.

Siomay cumi, lumpia udah kulit tahu, lumpia udang goreng, kwotie, siomay seafood, lumpia ayam, ekado goreng, dan lainnya.

Pemilik Rumah None, Non April menuturkan, kedai makan ini merupakan bisnis keduanya. Baru buka awal 2021, Rumah None punya pangsa pasar anak muda yang lebih luas.

“Rumah None merupakan bisnis kuliner kedua saya. Sebelumnya, saya juga meringis Non Kitchen & Coffee yang buka awal Januari 2020 di Jalan Ahmad Yani,” kata Non April.

Kafe Rumah None bandung

Baca Juga: Surganya Pecinta Daging Steak, Kota Bandung

Non menambahkan, dengan konsep simpel, kafe ini menyajikan suasana yang nyaman dan keren untuk spot selfie bersama teman atau keluarga.

“Konsep Rumah None untuk membuat pengunjung bersama nyaman dan enjoy saat menyantap makanan bersama sahabat ataupun keluarga,” tuturnya.

Selain itu menurut makanan dan minumannya pun beragam. Harganya pun sangat ramah di kantong.

“Selain konsepnya yang simpel, menu juga banyak variasinya, dan harganya terjangkau, datang saja ke sini dan cobain,” tandasnya.

(fid)