Pilihan Jam Tangan untuk Anda yang Stylish dan Dinamis

oleh -
Pilihan Jam Tangan untuk Anda yang Stylish dan Dinamis

RADARBANDUNG.id – Amazfit memperkenalkan dua jam tangan pintar terbarunya, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e. Keduanya hadir di Indonesia menyusul kesuksesan pendahulunya Amazfit GTS 2 mini.

Seperti pendahulunya Amazfit GTS 2 dan GTR 2 lainnya, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e dirancang layaknya sebuah karya seni di pergelangan tangan penggunanya.

Nilai keanggunan ditonjolkan melalui lensa kaca yang melengkung pada bagian sudut dan dirancang tanpa batas untuk menciptakan pengalaman visual yang kuat dan terintegrasi.

“Dua jam tangan pintar terbaru dari Amazfit ini menghadirkan perpaduan sempurna antara gaya dan kesehatan untuk anda yang menjalani gaya hidup aktif dan mendambakan penampilan modis,” kata Mark Mao, VP of International Business of Amazfit.

Ia mengatakan dua jam tangan pintar itu dilengkapi dengan sensor optik presisi tinggi BioTrackerTM 2 PPG terbaru, kedua jam tangan pintar ini dapat melakukan pemantauan detak jantung selama 24 jam.

Memiliki 90 mode olahraga, pengguna juga dapat mengoperasikan Amazfit GTR 2e dan GTS 2e melalui perintah suara tanpa akses internet, dengan fitur kontrol suara offline.

“Bergabung dengan Amazfit GTS 2 mini sebagai anggota terbaru dari keluarga Amazfit, GTS 2 dan GTR 2 yang mengusung perpaduan antara desain penuh gaya dan teknologi kesehatan mutakhir, Amazfit GTR 2e dan GTS 2e dirancang untuk menghadirkan kebugaran bagi semua,” tuturnya.

Mark menyebut jika desain dua jam tangan pintar itu edge-to-edge tanpa batas.

Dimana bagian body Amazfit GTR 2e dan GTS 2e terbuat dari paduan aluminium dengan lekukan dinamis yang membuatnya nyaman dan ringan saat dipakai.

Kedua smartwatch ini juga dilengkapi dengan lapisan vakum untuk menghasilkan layar anti gores dan tahan kikisan.

Untuk layar yang dapat diputar dengan warna dan kejernihan cemerlang. Tampilan jam yang dapat dipersonalisasi dan perlindungan kesehatan komprehensif.

Selain itu ada juga pengukuran saturasi oksigen dalam darah, kemudian ada  sistem penilaian kesehatan PAI™.

“PAI™ (Personal Activity Intelligence) adalah sistem penilaian kesehatan yang menggunakan algoritma untuk mengubah data kompleks seperti detak jantung, durasi aktivitas, dan data kesehatan lainnya menjadi satu nilai intuitif bagi pengguna untuk memahami keadaan fisik mereka dengan mudah,” imbuhnya.

“Dengan fitur baru ini, smartwatch dapat menyediakan sistem penilaian kesehatan yang dipersonalisasi untuk setiap pengguna berdasarkan data kesehatan mereka,” tuturnya.

Selain itu dalam jam tangan ini ada pemantauan kualitas tidur untuk performa terbaik. Ada juga pemantauan tingkat stres.

Yang tak kalah hebatnya ada 90 Mode Olahraga Built-in. Ada juga bantuan suara cerdas. Lalu bisa menjadi rekan berenang yang sempurna.

Keunggulan lainnya masa baterai yang panjang. Dengan sistem manajemen baterai berkapasitas tinggi yang dioptimalkan secara mendalam yang menjanjikan masa pakai baterai hingga 45 hari dengan sekali pengisian daya.

Baca Juga: Percantik Diri dengan Jam Tangan Dari Wishwatch

Kemudian ada fitur sehari-hari.  Amazfit GTR 2e dan GTS 2e dapat membantu penggunanya menjalani gaya hidup dengan lancar.

Memberi tahu pengguna tentang panggilan masuk atau pesan yang masuk ke ponsel cerdas penggunanya dan memberikan pengingat untuk bangun dan meregangkan tubuh saat pengguna duduk terlalu lama.