Menu Makan Siang Ala Hotel bagi Pekerja Kantoran, Murah Meriah!

oleh -
Menu Makan Siang bagi Pekerja Kantoran Ala Hotel, Murah Meriah!
Promo menarik 'Take My Meals Away' ini menghadirkan sajian makanan yang lezat dan cepat untuk para karyawan yang sedang mencari referensi makan siang. Paket ini terdiri atas ayam bumbu mercon, nasi pepes bakar, dan beef bulgogi.

Fox Harris Lite Hotel Metro Indah Bandung merilis menu makan siang yang spesial. Perilisan menu terbaru ini, sekaligus promo food and beverage Harris Hotel Lite Metro Indah awal 2021.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Jam makan siang selalu menjadi momen paling ditunggu para karyawan perkantoran.

Namun waktu yang terbatas, kadang membuat mereka kebingungan mencari referensi makanan yang cepat, namun tetap enak.

Berangkat dari sana, Fox Harris Lite Hotel Metro Indah Bandung merilis menu makan siang spesial. Perilisan menu terbaru ini, sekaligus promo food and beverage Harris Hotel Lite Metro Indah pada awal 2021.

Promonya yakni WTF atau Where’s The Food Restaurant: Take My Meals Away dan Chef Suggestion.

Keduanya menghadirkan variasi menu makanan yang beragam dan pastinya lezat, sesuai standar hotel berbintang.

Paket ‘Take My Meals Away’ ini bisa jadi referensi menu makan siang standar hotel berbintang bagi para pekerja yang kebingungan mencari kudapan saat siang hari.

Promo ini terdiri atas tiga pilihan menu yang bisa dipilih. Pertama ayam bumbu mercon yang sangat cocok untuk pecinta pedas.

Kemudian, ada nasi pepes bakar yang punya nasi bercita rasa gurih pada bumbunya. Menu terakhir yang tak kalah menggiurkan adalah beef bulgogi yang punya rasa tidak kalah dengan restoran Jepang kenamaan.

Semua menu tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp 35 ribu nett per box dan sudah lengkap dengan tambahan makanan pencuci mulut berupa pudding.

“Dengan membeli tiga box promo Take My Meals Away, menu-menu lezat ini dapat diantarkan gratis ke rumah atau kantor dengan jarak minimal 5kilometer dari hotel,” kata Marketing & Branding Manager Fox Harris Lite Metro Indah Bandung Dyah Annisa.

Dyah menuturkan, penginapan atau hotel selama ini masih dianggap sebagai sesuatu yang ‘wah’. Baik dari segi fasilitas dan pelayanannya, termasuk kulinernya.

Baca Juga: Nikmati Sensasi Rasa Gurih dan Manis Ala Roti Khas Jepang di Bandung

Untuk menghapus stigma tersebut, Fox Harris Lite Metro Indah Bandung menghadirkan ragam promo kuliner yang dibandrol harga sangat terjangkau.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa makan di hotel tidak selalu mahal dan semua orang bisa datang ke restoran hotel tanpa harus menginap. Salah satunya promo Take My Meals Away yang bisa dimanfaatkan pembeli untuk sedang mencari camilan atau makanan berat yang enak, cepat, dan harga terjangkau,” ujarnya.

Baca Juga: Bersantap Sajian 9 Menu Baru Intercontinental Bandung

Berlokasi pada kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan, pihaknya memanfaatkannya untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi.

Maka, kehadiran dua promo menu makan siang ini diharapkan bisa membantu konsumen yang sedang mencari referensi makan berstandar hotel.

Baca Juga: Santai Sore di Hurubatu Grill Garden, The Papandayan Hotel

“Sebagai hotel di kawasan perbelanjaan dan kuliner, tentunya kami harus berinovasi agar dapat bersaing namun tidak menurunkan kualitas kami sebagai restoran hotel, terutama pada masa pandemi seperti ini, protokol kesehatan merupakan hal wajib karena kami sadar bahwa kenyamanan dan keamanan adalah yang utama,” terangnya.

Supaya konsumen bisa bebas memilih menu ala hotel. Fox Harris Lite Metro Indah Bandung juga menghadirkan promo ‘Chef Suggestion’.

Baca Juga: Menginap Aman di Hotel Saat Adaptasi Kebiasaan Baru

Ini merupakan menu makanan berdasarkan rekomendasi chef berpengalaman yang pastinya juara kalau soal rasa.

Chef Suggestion terdiri atas empat pilihan menu istimewa yang bisa dinikmati langsung di WTF Restaurant.

Dimasak langsung chef Agus Awaluddin, ia menghadirkan dua menu Indonesia, yaitu mie tek-tek dan noodle bowl dengan pilihan saus keju atau geprek. Sedangkan dua menu western adalah chicken crunchy dan spaghetti aglio olio.

“Keempat menu ini saya buat khusus bagi tamu hotel atau yang pesan take away. Keempat menu ini dibandrol harga terjangkau pula, cukup membayar Rp 30 ribu nett dan Rp 35 ribu nett per porsi, sudah lengkap dengan es teh manis dan perut kenyang menyantap makanan hotel yang terjangkau,” tutur Executive Chef Fox Harris Lite Metro Indah Bandung Agus Awaluddin.

(fid)