Meninggal pada 1996, Baba Vanga Sempat Ramalkan Kondisi Dunia 2021

oleh -
Meninggal pada 1996, Baba Vanga Sempat Ramalkan Kondisi Dunia 2021
Ramalan Baba Vanga Tentang 2021

MUNGKIN di antara kalian yang masih belum tahu siapa sih Baba Vanga itu? Jadi Baba Vanga merupakan seorang peramal asal Strumica yang kini masuk bagian Republik Makedonia.

Belakangan ini nama Baba Vanga kembali banyak netizen seluruh dunia cari karena ramalannya.

Kendati demikian, sebenarnya Baba Vanga sendiri sudah meninggal dunia pada 1996 silam dalam usianya yang ke-85 tahun.

Baba Vanga yang bernama asli Vangelia Pandeva Dimitrova kembali menjadi trend lantaran ramalannya untuk tahun 2021.

Sebelumnya Baba Vanga pernah meramalkan tentang kejadian serangan 9/11 pada menara kembar World Trade Center (WTC) tahun 2001 silam.

Ia pernah berkata “Mengerikan, Mengerikan! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah tak berdosa akan tercurah,” kata Baba Vanga.

Burung baja dikaitkan dengan pesawat yang menabrakkan diri ke gedung, dan serigala di semak-semak dikaitkan dengan Presiden George W. Bush yang berada di kantor selama kejadian berlangsung.

Bukan hanya itu saja Baba Vanga juga pernah meramalkan kemenangan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat, gelombang tsunami pada tahun 2004, kemunculan ISIS dan keluarnya Inggris dari Uni Eropa.

Bahkan seperti dilansir dari laman The Washington Post, Baba Vanga semakin populer saat ramalannya mengenai tenggelamnya kapal Rusia terbukti benar terjadi.

Pada tahun 2000, kapal selam nuklir Rusia bernama Kursk tenggelam dan menewaskan semua awak.

Baca Juga: Ada Ramalan 21 Juni Kiamat, Ini Hitungannya

Namun ternyata sebelum meninggal Baba Vanga, sempat mengungkapkan ramalannya untuk tahun 2021.

Menurut ramalannya akan ada banyak bencana besar dan bencana alam, saat tiga raksasa bersatu. Ia juga mengungkapkan seekor naga yang kuat akan merenggut kemanusiaan.

“Masa sulit akan datang dan banyak orang akan terbagi karena kepercayaan mereka. Kita akan menyaksikan peristiwa mengerikan yang akan mengubah nasib dan takdir umat manusia,” katanya sebelum meninggal.

Baca Juga: Ramalan Mbak You Terbukti? Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Bakal Ada Tabrakan Kapal Laut

Banyak yang menafsirkan bahwa naga yang dimaksud adalah China yang semakin mendominasi dunia.

Ia juga meramalkan penemuan obat kanker pada tahun 2021. “Akan tiba harinya saat kanker diikat dengan rantai besi,” tutur wanita yang dijuluki Nostradamus dari Balkan itu.

Meski begitu tipstrenners kita semua tidak bisa percaya sepenuhnya tentang ramalan ini, sebab yang namanya ramalan bisa benar tapi bisa juga salah.

Semoga ramalan buruk dijauhkan dari manusia di bumi, dan ramalan baik kita ambil hikmahnya saja.

(ayu/tipstren/rb)