Lansia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Pakai Mukena di Bandung

oleh -
Lansia Tewas Bersimbah Darah Pakai Mukena di Bandung

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Lansia berusia sekitar 80 tahun, Dewi Romlah ditemukan tak bernyawa di dalam rumah di Jalan Cijawura Girang 5 Kompleks Buana Cigi Regency Blok B4, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, Kamis (18/2) malam.

Informasi yang diperoleh, Dewi ditemukan tergeletak dalam kamar mandi dengan kondisi bersimbah darah dengan luka pada bagian kepala.

Riki Ruchendar (38) tetangga korban mengungkapkan, pembantu Dewi yakni, Ratna (20) sempat menggedor pintu rumahnya dan meminta tolong dengan kondisi luka pada perut.

Ia pun menghubungi petugas sekuriti setempat untuk ke rumah Dewi, dan saat masuk ke rumah Dewi bersama sekuriti menemukan Dewi berada di kamar mandi dengan kondisi bersimbah darah pada bagian kepala.

“Pas saya masuk ke dalam terkapar di kamar mandi ibu teh bersimbah darah. Dalam posisi terlentang pakai mukena putih. Semuanya putih. Gak tega saya melihat itu kan terus saya gendong berat pisan dan gak napas,” tuturnya.

Selain itu, ungkapnya, kamar korban berantakan dengan dokumen berserakan. Diketahui, Dewi dan Ratna hanya tinggal berdua di rumah tersebut.

Berdasar informasi dari Ratna, sebelumnya ada dua berperawakan tinggi besar dan mengenakan pakaian warna hitam membawa linggis masuk ke rumah.

Belum diketahui identitas kedua orang itu dan penyebab luka yang Dewi dan Ratna alami. Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

(ysf)