Rumahnya Kebanjiran, Wanita Emas Kirimi Anies Karangan Bunga

oleh -
Heboh, Wanita Emas Kirimi Anies Karangan Bunga ‘Berdukacita`
Ketua Umum Partai Emas, Hasnaeni. Foto Instagram

Langkah wanita emas – sapaan karib Hasnaeni itu sebagai reaksi terhadap penanganan banjir DKI Jakarta

RADARBANDUNG.id – Hasnaeni mengantarkan karangan bunga kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Minggu (21/2).

Salah satu dari tiga karangan bunga yang diantar di Balai Kota DKI bertuliskan “Turut Berdukacita Atas Kerja Baik Bapak Anies Baswedan- Dr Hj Hasnaeni, SE, MM”.

Langkah wanita emas- sapaan karib Hasnaeni itu sebagai reaksi terhadap penanganan banjir DKI Jakarta yang tak kunjung selesai. Ia mengaku sebagai korban banjir kali ini.

Menurut Hasnaeni, rumahnya di Kemang Timur V, Jakarta Selatan terendam banjir. Oleh karena itu, ia menagih janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penanganan banjir tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wanita Emas juga mengirimkan dua karangan bunga lainnya. Karangan bunga tersebut bertuliskan “Turut Berdukacitas Atas Banjirnya Rumah Hasnaeni Wanita Emas (HWE)” dan “Turut Berduka Cita Atas Terjadinya Banjir-Dr Hj Hasnaeni, SE, MM”.

Rumahnya Kebanjiran, Wanita Emas Kirimi Anies Karangan Bunga ‘Berdukacita`
Salah satu dari tiga karangan bunga yang dikirim Hasnaeni kepada Gubernur di Balai Kota DKI pada Minggu (21/2/2021). Foto: Dok. Hasnaeni for JPNN.com

Baca Juga: Banjir Jakarta: Sutarno Meninggal karena Terkunci di Rumah

Ia mengaku sempat dilarang petugas yang berjaga ketika mengantarkan karangan bunga, namun, akhirnya karangan bunga tersebut dapat diletakkan sekitar Balai Kota DKI.

“Sempat terjadi perdebatan kecil, namun akhirnya (petugas) bisa menerima karangan bunganya,” kata Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) itu.

Lebih lanjut, Hasnaeni mengaku siap membantu Pemprov DKI dalam mengatasi permasalahan banjir Jakarta. Hal itu sebagai respons atas ajakan kerja sama dalam penanganan banjir, yang sempat Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria utarakan.

Itu disampaikan Hasnaeni dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/2/2021).

“Ada statemen Bapak Wakil Gubernur ingin mengajak saya bekerja sama menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di DKI, khususnya masalah banjir,” ujarnya.