Rina Gunawan Alami Sesak Napas Sebelum Meninggal Dunia

oleh -
Rina Gunawan Alami Sesak Napas Sebelum Meninggal Dunia
Rina Gunawan (instagram)

Rina Gunawan sempat positif Covid-19 dan dilarikan ke rumah sakit sejak 10 hari lalu. Teddy mengaku istrinya sempat mengalami sesak napas sebelum meninggal

RADARBANDUNG.id – Kabar Rina Gunawan meninggal dunia cukup mengejutkan publik.

Selain masih muda, istri aktor Teddy Syach itu selama ini diketahui cukup sehat tidak mengalami masalah kesehatan yang serius.

Sebaliknya kondisi kesehatannya malah terlihat semakin bugar setelah Rina Gunawan sukses menurunkan berat badannya sampai 30 kilogram hanya dalam waktu 5 bulan.

Banyak orang mengagumi diet yang berhasil dilakukannya.

Namun sempat beredar kabar kondisi kesehatan Rina Gunawan kurang baik akibat diet ketat yang sempat dijalaninya pada pertengahan 2020 lalu.

Terkait hal ini, Teddy Syach menegaskan kabar itu tidak benar. Rina Gunawan tidak mengalami masalah kesehatan gara-gara diet yang dijalaninya.

”Oh nggak,” tepis Teddy Syach saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Selasa (2/3).

Rina Gunawan meninggal di usia muda, 46 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir di RSPP Simprug, Jakarta pukul 18.45 WIB malam ini.

Rina Gunawan memang sempat positif Covid-19 dan dilarikan ke rumah sakit sejak 10 hari lalu. Teddy mengaku istrinya sempat mengalami sesak napas sebelum meninggal.

Ia belum tahu apakah kondisi terakhir Rina Gunawan masih positif atau sudah negatif. “Sempat sesak napas,” kata Teddy Syach.

Baca Juga: Sempat Terpapar Covid-19, Rina Gunawan Tutup Usia

“Nggak tahu ia sesak napas kenapa. Tapi memang ada penyakit bawaan. Asma, ada radang paru,” tuturnya.

Kini jenazah Rina Gunawan masih ada di RSPP Simprug Jakarta. Keluarga masih menunggu hasil akhir analisa rumah sakit apakah Rina masih positif atau sudah negatif.

Jika pihak rumah sakit menyatakan Rina Gunawan tidak positif Covid-19, maka keluarga akan membawa jenazahnya ke rumah duka yang terletak di bilangan Bintaro, Tangerang. Dan rencananya jenazah Rina akan dimakamkan Rabu (3/3) besok.

“Dibawa ke Bintaro, belum tahu kita masih tunggu perintah rumah sakit. Prosedurnya seperti apa, kita tunggu dulu,” ungkapnya.

(jpc)