Viral Video, Jambret di Bandung yang Seret Korbannya 20 Meter Akhirnya Didor Polisi

oleh -
Viral Video, Jambret di Bandung yang Seret Korbannya 20 Meter Akhirnya Didor Polisi
Pelaku penjambretan dan penadah digiring di Mapolrestabes Bandung

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – RD (23) diringkus polisi. Ia adalah penjambret seorang remaja, BA (16), di Jalan Pare Pandan Raya, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (1/3) sekira pukul 12.00 WIB. Insiden itu terekam CCTV dan videonya viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV terlihat RD yang mengendarai sepeda motor sengaja sedikit menepi menghampiri korban yang tengah menggenggam gawainya di pinggir jalan.

Seketika RD merampas handphone milik BA. Korban melawan dan merebut kembali handphonenya. Ia terlihat memegangi bagian belakang motor pelaku hingga ikut terseret motor tersebut sejauh 20 meter. Korban pun mengalami luka-luka.

Bermodal laporan dan rekaman CCTV tersebut, polisi lalu melakukan penyelidikan.

“Korban mengalami luka lecet pada beberapa bagian tubuhnya karena terseret hampir 20 meter. Lalu kami menerima laporan dan melakukan penyelidikan,” ungkap Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang di Mapolrestabes Bandung, Jumat (5/3).

Indentitas RD pun akhirnya terendus hingga diciduk di daerah Karawang.

Adanan mengungkapkan, saat penangkapan RD berupaya melawan polisi. Sehingga, kaki RD dibuahi timah panas oleh polisi.

Sebagaimana diketahui, dalam video yang viral saat melancarkan aksinya pelaku tampak mengenakan helm ojek online.

Terkait ini, Adanan mengatakan, meskipun pelaku terlihat menggunakan helm ojek online tapi tidak terdaftar sebagai mitra perusahaan ojek online.

Baca Juga: