Bekerja Sambil Liburan di Glamping Legok Kondang Ciwidey

oleh -
Bekerja Sambil Liburan di Glamping Legok Kondang Ciwidey
Glamping Legok Kondang Ciwidey

RADARBANDUNG.id, CIWIDEY – Lingkungan yang nyaman menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

Maka tak heran jika ada banyak orang yang pergi ke tempat wisata, bukan hanya untuk berlibur melainkan juga untuk menyelesaikan pekerjaan.

Salah satu contohnya pada objek wisata Glamping Legok Kondang Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Publik Relations Glamping Legok Kondang Ciwidey, Redmon Salim mengatakan, objek wisata yang menyediakan 27 fasilitas tenda ini tidak cuma cocok sebagai tempat liburan, tapi juga bekerja.

“Makanya banyak teman-teman dari luar daerah, saya tanya kenapa ke sini, jawabnya selain berkumpul dengan keluarga, mereka juga mau bekerja karena di sini suasananya tenang. Jadi, bagi yang sedang penat, ini tempat yang pas untuk membereskan pekerjaan,” ujar Redmon di objek wisata Glamping Legok Kondang Ciwidey, Minggu (6/3).

Berbicara mengenai glamping atau glamour camping itu identik dengan tidur di bawah nuansa alam bebas, biasanya dengan menawarkan fasilitas tidur pada tenda seperti sedang berkemah.

Salah satu keunggulan Glamping Legok Kondang Ciwidey adalah udara yang sejuk, alami dan suasana yang menyatu dengan alam.

“Di Jawa Barat, yang lagi viral-viralnya adalah Glamping Ciwidey ini. Pertama dari suasananya sangat sejuk dan dingin, di sini dan jauh dari hiruk pikuk dari luar sana makanya yang kita dijual adalah cozy. Untuk glamping di sini yang paling komplit dan juga ala-ala sultan,” tutur Redmon.

Pada masa pandemi Covid 19, Glamping Legok Kondang Ciwidey menjaga protokol kesehatan, dari penggunaan masker, menyediakan tempat cuci tangan pakai sabun, hingga disiplin social distanding.

“Okupansi hanya 50 persen saja, yang biasanya kita full karena pandemi seperti ini, kita harus mendukung pemerintah untuk aturan social distancing,” jelas Redmon.

Baca Juga: