Viral! Drama Kaesang Pangarep Diduga Ghosting Tinggalkan Felicia

oleh -
Viral, Drama Kaesang Pangarep Diduga Ghosting Tinggalkan Felicia
Kaesang Pangarep. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

RADARBANDUNG.id – ISU seputar retaknya hubungan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan kekasihnya Felicia Tissue telah terdengar beberapa waktu yang lalu.

Dan saat ini, Kaesang Pangarep justru menjadi trending topik karena diduga menghilang dan meninggalkan Felicia yang sudah dipacarinya selama 5 tahun.

Belakangan ini, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue juga tak lagi saling mengikuti atau follow di media sosial. Kaesang dan Felicia juga saling menghapus foto kebersamaan mereka.

Justru kabar kebenaran putusnya Kaesang dengan mantan kekasihnya semakin berhembus setelah ibunda Felicia, Meilia merepost akun teman anaknya, Kimberley Neo, yang marah-marah di media sosial.

Padahal menurut Meilia, anaknya yakni Felicia setia menemani Kaesang semenjak kuliah di Singapura hingga merintis bisnis dari titik nol.

Meilia pun mengunggah foto dan unek-uneknya yang berkaitan dengan janji-janji Kaesang.

Kimberley juga menuturkan bahwa banyak teman-teman Felicia di Singapura yang mengetahui perbuatan Kaesang mengunggah sebuah tulisan melalui Instagram Story.

“Saya memposting ini di sini karena saya ingin Anda tahu bahwa Anda telah membuat kesalahan terbesar dalam hidup Anda,” kata Kimberley dengan mention kepada Instagram Kaesang, Minggu (7/3).

“Sebagai seorang perempuan dan teman yang mengenal Anda dan Felicia dari tahun-tahun universitas kami, saya sangat kecewa dengan tindakan Anda. Kamu seharusnya malu dengan tindakanmu dan saya akan membela dia meskipun dia diam-diam menderita,” kata Kimberley.

“Selama lima tahun Anda berkencan dengan teman saya, membawanya ke publik dan membuatnya percaya bahwa dia lah satu-satunya yang cocok untuk Anda. Lalu tanpa alasan, Anda mulai membayangi dia seolah-olah dia tidak pernah penting dalam hidup Anda. Bahkan jika Anda punya alasan, apa yang membuat Anda berpikir bahwa Anda memiliki hak untuk tiba-tiba meninggalkannya,” tukasnya.

Viral, Drama Kaesang Pangarep Diduga Ghosting Tinggalkan Felicia
(Instagram Meilia_lau)

Baca Juga: Sang Pisang Ketiga di Bandung

“Tidak ada jawaban, tidak ada balasan dan tiba-tiba menghapus semua fotonya dari akun Anda. Anda membiarkan Felicia tergantung tanpa tahu apa yang terjadi. Dan seolah itu tidak cukup, dia harus berurusan dengan perpisahan yang dilaporkan di seluruh berita. Anda menghancurkan hatinya menjadi jutaan keping. Dia masih diam dan diam-diam terus berjuang. Tetapi Anda harus menyakitinya lagi dengan hubungan baru yang tiba-tiba ini yang harus dia ketahui dari berita. Pria macam apa kamu ini,” kata Kimberley.

“Ini bukanlah bagaimana seorang pria dari keluarga yang memiliki reputasi baik, atau pria mana pun dalam hal ini, harus memperlakukan seorang gadis yang telah setia dan setia kepada Anda selama 5 tahun terakhir. Jika Anda ingin putus dengan seorang gadis, katakan di hadapannya, berikan dia kalimat terakhir yang dia butuhkan,” tegas pernyataan itu.

(jpc)