Aldi Taher Resmi Gabung ke PBB, Targetkan Suara Milenial

oleh -
Aldi Taher Resmi Gabung ke PBB, Targetkan Suara Milenial
Aldi Taher bersama dengan Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noer. (istimewa)

RADARBANDUNG.id – Selebriti Aldi Taher resmi bergabung dengan Partai Bulan Bintang (PPP). Ia telah sah menjadi bagian dari partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra ini.

Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noer menjelaskan Aldi Taher bergabung ke partai tesebut lantaran mengagumi sosok ketua umumnya, yakni Yusril Ihza Mahendra.

“Beliau bergabung ke PBB karena ada tokoh ketum Yusril yang dia kagumi. PBB partai Islam moderat yang melakukan pembelaan terhadap rakyat serta partai anak muda,” ujar Afriansyah kepada wartawan, Rabu (17/3).

Afriansyah meyakini, bergabungnya Aldi Taher akan membuat PBB diminati oleh kaum milenial. Sehingga nantinya bisa mengembalikan kejayaan PBB seperti pada 1999 dan 2004 silam.

“Dengan bergabungnya Aldi Taher tentu PBB menaruh harapan dan kekuatan baru di milenial, PBB ke depan Insya Allah akan meraih kejayaan seperti 1999 dan 2004,” katanya.

Afriansyah mengatakan, Aldi Taher tidak meminta jabatan dan posisi tertentu di PBB. Ia hanya ingin menjadi bagian untuk membesarkan partai yang berlogo bulan bintang ini.

“Aldi sendiri tidak minta posisi apa-apa. Tapi PBB akan perhatikan khusus beliau posisi di mana,” pungkasnya.

(jpc)