Gabriella Larasati Akui Sebagai Pemeran di Video Syur, Ini Kata Polisi

oleh -
Gabriella Larasati Akui Sebagai Pemeran di Video Syur, Ini Kata Polisi
Gabriella Larasati (Instagram Gabriella Larasati)

RADARBANDUNG.id – JAJARAN Polda Metro Jaya tengah mengusut kasus video syur mirip artis Gabriella Larasati. Hasil penyidikan lanjutan, Gabriella telah mengakui jika perempuan dalam video itu adalah dirinya.

“Iya (Gabriella mengakui),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/3).

Yusri menuturkan, Gabriella mengakui membuat video tersebut. Artis berusia 22 tahun itu bahkan sudah membuat laporan polisi terkait adanya dugaan pemerasan kepadanya melalui video syur itu. “Ya memang itu videonya, kan dia yang melaporkan,” jelasnya.

Sementara itu, meskipun telah mengakui sebagai pemeran dalam video syur tersebut, Gabriella masih berstatus saksi. “Nanti kita lihat karena ini masih berjalan,” pungkas Yusri.

Sebelumnya, Gabriella Larasati menjadi sorotan publik sejak Rabu (10/2) terkait beredarnya video berdurasi pendek 14 detik di media sosial.

Dalam video tampak perempuan tanpa busana berambut panjang yang diduga pemain sinetron Cinta Karena Cinta tersebut tengah meremas bagian payudaranya.

Baca Juga: Pengakuan Gabriella Larasati Soal Video Syur, Ternyata…

Pengambilan video sepertinya dilakukan bukan candid, karena perempuan itu tampak menghadap ke arah kemera sambil meremas area payudaranya dengan tangannya. Kemungkinan video itu direkam sendiri oleh yang bersangkutan.

Kasus itu kemudian dilaporkan seorang warga, M. Senanatha. Laporan ini dibuat karena video asusila tersebut dianggap meresahkan masyarakat. Terlebih pemeran video tersebut mirip publik figur.

“Melaporkan adanya video pornografi yang diduga sebagai publik figur. Kita kan semua punya sodara dan ponakan yang masih di bawah umur. Dan yang menggunakan teknologi ini semua umur,” kata Senanatha di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (11/2).

(jpc)