Smartfren Janjikan Bonus Kuota 672 GB Selama 2 Tahun, Mau Coba?

oleh -
Smartfren Janjikan Bonus Kuota 672 GB Selama 2 Tahun, Mau Coba?
Owner Telering Harry Tulung (kedua kiri) dan CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim pada perilisan kartu perdana edisi khusus Telering yang tawarkan bonus kuota 672GB selama 2 tahun.

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Bekerjasama dengan distributor gadget Indonesia, Telering, Smartfren merilis kartu perdana edisi khusus. Kartu perdana ini memberikan bonus kuota data dengan total mencapai 672 GB selama 2 tahun, sehingga akses internet pelanggan semakin mudah dan lancar.

Melalui karya perdana edisi khusus Telering ini, pelanggan bisa lebih mudah menikmati jaringan telekomunikasi Smartfren 4G LTE Advance. Dengan cakupan luas di seluruh Indonesia, bonus kuota yang diberikan bisa turut membantu pengguna dalam membuka peluang baru.

“Harapan kami bonus kuota yang semakin melimpah dan menjadi sarana para pelanggan membuka peluang baru dengan memanfaatkan teknologi digital. Misalnya untuk streaming video, kreasi konten digital, atau membuka bisnis online,” kata CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim di Bandung, Kamis (25/3).

Kartu perdana edisi khusus ini bisa diperoleh secara cuma-cuma bila pengguna membeli gadget di salah satu gerai ritel Telering. Gerai tersebut tersebar pada beberapa daerah di Jawa Barat, seperti Bandung Barat, Bandung, Kuningan, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Majalaya, Pabuaran, Subang, Subang, dan Sumedang.

Djoko menerangkan, setelah mendapatkan kartunya, pelanggan bisa langsung mengaktifkan kartu perdana untuk menikmati manfaatnya.

Baca Juga: by.U Berikan Berbagai Pilihan Kuota Dengan Harga Terjangkau

Selanjutnya setiap melakukan isi ulang pulsa minimal Rp50 ribu, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota data sebesar 28GB (kuota 24 jam 2GB, chat 5GB, kuota malam 21GB).

Bonus kuota ini diperoleh tanpa pemotongan pulsa dan diberikan satu kali setiap bulan selama dua tahun, sehingga total bonus yang diperoleh mencapai 672GB.

Baca Juga: Kuota Gratis 2021 Tak Bisa untuk Mengakses Instagram dan TikTok

“Jika membutuhkan kuota data lebih besar, tersedia pilihan paket volume based mulai dari Rp10 ribu dengan total kuota 20GB (kuota 24 jam 1,25 GB, chat 1 GB, dan kuota malam 1,75 GB),” paparnya.

Owner Telering Harry Tulung menyambut baik kerjasama ini. Katanya, dengan jaringan Smartfren yang sudah 4G di seluruh Indonesia, sangat memudahkan pengguna gadget yang kini sudah tersebar hingga pelosok daerah.

“Kami menyambut baik kerja sama Kartu Perdana Telering dengan Smartfren. Dengan jaringan ritel kami yang menjangkau Jawa Barat dan Jawa Tengah, dan internet Smartfren yang seluruhnya 4G LTE, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan gadget baru serta memaksimalkan manfaatkanya,” tuturnya.

(fid)