Penyerang Mabes Polri Anak Bungsu, Berideologi ISIS

oleh -
Penyerang Mabes Polri Diduga Teroris Perempuan
Seorang terduga teroris tertembak saat hendak memasuki Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. (istimewa)

Sosok pelaku yang melakukan penyerangan di Mabes Polri diketahui merupakan anak bungsu, menurut penuturan tetangga kurang bergaul, jarang keluar rumah

RADARBANDUNG.id – PELAKU penyerangan Mabes Polri, ZA, 25 dikenal sebagai sosok yang tertutup sejak kecil di lingkungan rumahnya RT 3/19, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Hal itu Bambang Sumarjono tetangga ZA ungkapkan. “Anaknya kurang bergaul dan diam di dalam rumah,” kata Bambang.

Bambang mengatakan ZA yang merupakan anak bungsu dari pasangan MA dan S sejak kecil jarang keluar dari rumah. “Memang teman seumuran ia di sini jarang,” sambung Bambang dilansir dari Jpnn.com.

Meski pendiam, orang tua dari perempuan kelahiran 14 September 1995 itu dikenal ramah terhadap warga sekitar. “Kalau sama keluarganya enggak tertutup,” kata Bambang lagi.

Sebelumnya, Polres Jakarta Timur memeriksa kediaman terduga teroris ZA yang menyerang Mabes Polri, Rabu (31/3). ZA seketika tewas terkena timah panas petugas di depan gerbang Mabes Polri saat akan melakukan aksinya.

Baca Juga: