Rumah Zakiah Aini Didatangi Polisi, Ternyata Penyerang Mabes Ini Milenial Kelahiran 1995

oleh -
Penyerang Mabes Polri Diduga Teroris Perempuan
Seorang terduga teroris tertembak saat hendak memasuki Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. (istimewa)

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – Identitas terduga teroris perempuan penyerang Mabes Polri Rabu sore (31/3/2021) sudah berseliweran melalui media sosial. Dari identitas yang beredar luas, pelaku perempuan kelahiran 1995 berinisial ZA.

Polisi pun mendatangi kediaman ZA yang diketahui Zakiah Aini (26) di Jalan Lapangan Tembak, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 19.35 WIB.

Dari informasi sementara, tidak saja Zakiah, ternyata ada satu lagi teman yang bersangkutan. Dari data Pojoksatu.id, Zakiah ini ternyata masih lajang atau belum menikah.

Polisi langsung bersiaga di sekitar kediaman Zakiah Aini. Aparat yang berjaga membawa senjata laras panjang dan memakai rompi anti peluru. Beberapa polisi juga memakai helm.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan terlihat berada di rumah Zakiah Aini. Tampak Kombes Erwin berbincang-bincang dengan orang-orang di dalam rumah ini. Sebagian warga melihat-lihat ke rumah Zakiah Aini dari kejauhan.

Belum diketahui apakah ada orang yang diamankan dari kediaman Zakiah Aini. Polisi masih berada di kediaman Zakiah Aini di Ciracas yang merupakan perempuan kelahiran 1995 ini.

Usai kejadian Rabu sore, situasi di Mabes Polri dipastikan sudah aman pada Rabu malam. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, olah TKP saat ini juga tengah digelar polisi.

Baca Juga: Penyerang Mabes Polri Diduga Teroris Perempuan

“Aman, sementara kami olah TKP untuk supaya lebih jelas,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Rabu (31/3).

Sebelumnya, terduga teroris perempuan menyerang Mabes Polri, Rabu sore (31/3/2021). Pelaku sempat menodong 4 polisi dengan pistol sebelum tewas ditembak di Mabes Polri.