Viral, Aksi Napi Wanita Joget TikTok Dalam Sel

oleh -
Viral, Aksi Narapidana Wanita Joget TikTok Dalam Sel
Tangkapan layar video narapidana wanita dan 1 narapidana pria dalam satu sel di Lapas Klas II B Pariaman

RADARBANDNG.id – Video aksi joget Tiktok tiga wanita dan satu pria yang disebut-sebut terjadi dalam Lapas Klas IIB Pariaman, Sumatera Barat viral di media sosial.

Video tersebut diunggah pemilik akun Karantina Pariaman pada 23 Maret 19.05 WIB lalu. Dalam unggahannya, Karantina Pariaman meminta kepada Kepala Lapas Pariaman agar tidak tinggal diam dengan beredarnya video tersebut.

“Begitu bebasnya di lapas karantina (sel wanita) bebas main HP dan begitu bebasnya laki-laki masuk di sel wanita Lapas Pariaman,” tulisnya.

Pemilik akun pun mempertanyakan bagaimana mungkin narapidana yang sedang menjalani hukuman di lapas malah bisa bebas menggunakan HP dan aktif di media sosial.

“Media sosial TikTok ini di lihat oleh semua orang seluruh dunia,” sambungnya.

Karena itu, ia memperingatkan kepada Kalapas Pariaman agar meningak tegas para napi dalam video tersebut. “Kalau tidak kami sebagai masyarakat akan melanjuti kasus video mesum ini,” tegasnya.

Untuk diketahui, dalam unggahan itu, ada tiga video TikTok yang diunggah Karantina Pariaman melalui media sosialnya. Dalam video pertama, menunjukkan dua napi wanita yang berjoget-joget dengan iringan musik di depan kamera HP.Sedangkan seorang napi pria yang awalnya tidur-tiduran seperti tengah memainkan HP.

Baca Juga: Video Joget Tanpa Maskernya Viral, Mahfud MD: Jogetan Saya Bagus, Kan?

Napi pria itu lalu duduk ditemani seorang napi wanita lainnya dan ikut berjoget mengikuti irama musik. Sedangkan di video kedua, terlihat empat napi wanita tengah berkumpul lalu kemudian berjoget bersama.

Sementara di video ketiga, terlihat para napi yang ada di video pertama. Bedanya, tiga napi wanita dan satu napi pria itu kini dalam posisi berdiri dan berjoget bersama dengan cukup heboh.