Persiraja Siapkan Kejutan untuk Hadapi Laga Hidup Mati Kontra Persib

oleh -
Persiraja Siapkan Kejutan untuk Hadapi Laga Hidup Mati Kontra Persib
Hendri Susilo ketika memimpin latihan tim Persiraja Banda Aceh.

RADARBANDUNG.id – PERSIRAJA Banda Aceh menyatakan siap mengimbangi permainan Persib Bandung pada laga hidup mati Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4).

Pelatih Persiraja Hendri Susilo dalam keterangan yang diterima mengakui, Persib Bandung punya materi pemain yang lebih baik.

“Kami realistis dalam menilai kemampuan pemain. Namun, dalam sepak bola sesuatu bisa terjadi di lapangan. Kami akan tampil semaksimal mungkin mengimbangi permainan Persib,” kata Hendri Susilo dalam keterangannya.

Laga pamungkas di Grup D tersebut menjadi laga hidup mati. Baik untuk Persiraja maupun untuk amunisi Robert Alberts. Tim yang kalah bisa langsung tersingkir dari turnamen pramusim tersebut.

Hendri Susilo mengatakan sudah memahami permainan Persib. Taktik menghadapi Persib Bandung sudah diterapkan kepada pemain dalam latihan beberapa hari terakhir.

“Kami para pemain Persiraja mampu bermain maksimal mengimbangi permainan Persib. Kendati beberapa pemain kami cedera, namun itu tidak mengurangi semangat tim,” kata Hendri Susilo.

Baca Juga: Robert Albert Berjanji Persib Akan Berusaha Menang Atas Persiraja

Hal yang sama juga disampaikan Asep Budi, pemain Persiraja. Ia bersama pemain Laskar Rencong tersebut akan bermain semaksimal mungkin mengimbangi permainan Persib. “Kami akan bermain maksimal dalam menghadapi Persib nanti. Segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan,” kata Asep

Budi yang ikut membawa Persiraja ke Liga 1 Indonesia musim 2020. Persiraja di Grup D Piala Menpora sudah melakoni dua pertandingan. Pertama, menang 3-1 dari Persita Tangerang, dan kedua, kalah 0-2 dari Bali United.

(jpnn)