Nissa Sabyan Digosipkan Hamil, Eks Manajer: Itu Video 2 Tahun Lalu

oleh -
Nissa Sabyan Digosipkan Hamil, Eks Manajer: Itu Video 2 Tahun Lalu
Nissa Sabyan/Instagram

RADARBANDUNG.id – MANTAN manajer Sabyan, Eki menanggapi rumor kehamilan Nissa Sabyan. Nissa Sabyan digosipkan hamil setelah videonya mengelus-elus perut viral di media sosial.

Eki mengatakan video Nissa Sabyan tersebut merupakan video lama sehingga kabar kehamilan vokalis Sabyan itu, ia tegaskan, tidak benar.

“Saya klarifikasi itu video dua tahun lalu,” kata Eki dalam tayangan KH Infotainment di YouTube, Jumat (2/4).

Menurut Eki, video tersebut direkam saat Sabyan mengisi acara di Medan. “Di samping Nissa masih ada Tebe (mantan personel Sabyan), berarti itu bukan video sekarang,” jelasnya.

Nissa Sabyan Digosipkan Hamil, Eks Manajer: Itu Video 2 Tahun Lalu
Tangkapan layar video viral Nissa Sabyan/Instagram

Eki mengimbau netizen tidak mudah percaya gosip yang belum tahu sumbernya. Sebab, dia yakin Nissa Sabyan tidak dalam kondisi hamil. “Jadi, tidak valid,” ucap Eki, mantan manajer Sabyan.

Hal senada disampaikan Tebe. Mantan personel Sabyan itu mengungkap video Nissa tersebut merupakan video lama sehingga kabar kehamilan vokalis Sabyan itu tidak benar.

“Kalau enggak salah itu di bandara, saya lupa itu mau ke mana. Intinya itu video lama,” kata Tebe.

Pemilik nama asli Tubagus Syaifullah itu membantah kabar Nissa Sabyan mengelus perut karena sedang hamil. Sebab menurut Tebe, ia yang berada di lokasi tahu benar kondisi Nissa saat video diambil sekitar 2 tahun lalu.

“Saya nyatakan dan pastikan video tersebut bukan seperti yang ramai diperbincangkan. Mungkin Nissa pegang perut biasa,” jelasnya. (ded/jpnn)

Baca Juga: