15 Lagu Indonesia Terbaru Rilis 2021, Wajib Masuk Playlist

oleh -
15 Lagu Indonesia Terbaru Rilis 2021, Wajib Masuk Playlist

RADARBANDUNG.id – PANDEMI Covid-19 tidak membuat semangat musisi dalam negeri untuk berkarya menjadi surut. Pecinta musik Indonesia masih terus disuguhkan dengan lagu karya terbaru mereka.

Di tengah keterbatasan kegiatan manggung para musisi konsisten merilis lagu-lagu anyar.

Berikut ini 15 lagu Indonesia terbaru 

  1. Muhammad Devirzha, Bayangmu

lagu baru 2021

Tak mau terlena bekerja dari rumah, Di Muhammad Devirzha (30) terus berupaya produktif. Dirilis 19 Maret, Virza merilis lagu terbaru berjudul ‘Bayangmu’ menceritakan tentang sosok spesial yang bisa mengerti, memaknai arti hidup bagi Virzha dan tidak akan pernah dilupakan olehnya.

Lagu ini adalah kumpulan atau rangkuman utuh seluruh karya-karya Virzha sebagai pencipta lagu dan penyanyi.

  1. Kesempatan, Loko

lagu baru 2021

Salah seorang personel band T-Five, Yerry Meirian membuat grup vocal baru bernama Loko dengan personel tiga penyanyi asal Indonesia Timur, Rhovie Madeten, Billy Wino Talahu dan Julians Latuheru.

Loko yang terbentuk 16 April 2020 sudah menandai dimulainya eksistensi di industri musik Indonesia dengan meluncurkan lagu terbaru bertajuk ‘Kesempatan’. Lagu yang dihadirkan memiliki nuansa pop modern kental dengan sentuhan musik era 80an melalui perpaduan suara khas tiga personelnya.

  1. Bahagia Sama Kamu, Tissa Biani

lagu baru 2021

Dikenal sebagai pesinetron muda dengan banyak judul FTV yang sudah dibintangi, rupanya Tissa Biani punya kemampuan lain dalam bidang musik. Awal 2021, Tissa mencoba peruntungannya dengan merilis lagu ‘Bahagia Sama Kamu’.

Single perdana buatan Sandy Canester itu menandai perjalanan Tissa sebagai penyanyi solo.

  1. Bulan Maret, SHE

lagu baru inedonesia

Menjadi grup band dengan personel wanita semua, SHE seolah tenggelam ditelan zaman. Lama tak terdengar gaungnya, SHE tahun ini kembali dengan karya lagu terbaru. Musik beraliran pop yang jadi ciri khasnya tetap dibawa SHE yang kini hadir dengan format baru.

Berkiprah di industri musik Indonesia sejak tahun 2000, SHE mengisi daftar jajaran grup band hits di era 2000-an. Lagu-lagu cintanya yang ceria dan galau, seperti ‘Jomblowati’ dan ‘Slow Down Baby’ pastinya tak asing di telinga pendengar.

Baca Juga: Trio ‘Gimbal’ PT Menggelora Diadili Pengadilan Musik

Sempat alami perombakan personel, sekarang SHE solid dengan empat personel, yakni Qotrunnada Fitriana atau Qoqo (gitar), Arnie Qristanti (bas), Dyah Sekar (keyboard), dan Adisty Zulkarnaen (drum).

Mengawali 2021, SHE merilis sebuah single yang berjudul ‘Bulan Maret’. Lagu yang ditulis Dyah dan Adisty ini terinspirasi dari anak jalanan yang ditemui ketika sedang berjalan-jalan di Kota Bandung.

  1. Kisah Kasih Sayang, Naura Ayu

lagu baru

Tumbuh menjadi gadis cantik dengan segudang talenta, Naura Ayu siap dengan tampilan yang lebih segar. Tidak cuma tampil sesuai dengan usianya, Naura juga mengubah brand imagenya sebagai musisi wanita muda.

Lagu terbarunya yang berjudul Kisah Kasih Sayang, menjadi penanda kalau putri dari Riafinola Ifani Sari atau Nola Be3 ini bermetaforsa dengan karyanya yang lebih matang. Dikenal publik sebagai penyanyi cilik, Naura kini mantap melangkah dengan nama ‘Naura Ayu’.

Berbeda dengan lagu-lagu Naura sebelumnya, ‘Kisah Kasih Sayang’ menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Karena masih muda, banyak larangan yang diterima dari orangtuanya. Sehingga orang ini hanya bisa berandai-andai akan momen-momen menyenangkan bersama sosok yang disayangi.