Sambut Bulan Ramadhan Albis Group Gelar ‘Pangaosan’

oleh -
Sambut Bulan Ramadhan Albis Group Gelar ‘Pangaosan’
‘Pangaosan’ Albis Group di Ballroom Hotel Pullman Bandung pada Rabu, (31/3/2021).

RADARBANDUNG.id – Sambut bulan suci Ramadhan Albis Group sebagai salah satu perusahaan busana muslim ternama di Indonesia akan kembali menggelar pengajian bertajuk ‘Pangaosan’ Albis Group di Ballroom Hotel Pullman Bandung pada Rabu, (31/3/2021).

Pangaosan Albis Group adalah pengajian rutin bulanan yang digagas sejak sepuluh tahun yang lalu tepatnya tahun 2011 oleh tiga orang pemilik Albis Group yaitu Mamih Santi, Mimi Nia, dan Moesye Indri.

Sebagai bentuk kepedulian sosial Albis Group yang sudah berdiri sejak tahun 1997, dalam kesempatan tersebut akan melakukan kegiatan amal atau charity masyarakat yang membutuhkan dan juga charity untuk berkontribusi dana untuk pembangunan pondok pesantren.

Menurut salah satu penggagas ‘Pangaosan’ Albis Group Nia Kurnia mengatakan selain ‘pangaosan’ akan juga menampilkan kesenian dan hafalan Alquran dari para santri.

“Selain pangaosan ada juga penampilan kesenian dan hafalan Al-Qur’an, dan juga akan ada Trunkshow koleksi terbaru Albis Group edisi bulan Ramadhan,” kata Nia Kurnia dalam rilisnya Sabtu (27/3/2021).

Ia juga menyebut kegiatan Pangaosan Albis Group dengan special charity ini dapat dukungan dari member Albis Group, selain itu ia berharap juga dukungan dari pecinta Albis Group.

“Saya berharap pecinta Albis Group juga dapat memberikan dukungan utamanya untuk charity ini,” paparnya.

Nia juga menyampaikan setelah Pangaosan Albis Group di Bandung ini, kegiatan silaturahim ini juga akan dilakukan di beberapa kota besar lainnya seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Aceh, Banjarmasin, dan Palangkaraya. “Ini agen-agen Albis Group di Indonesia, insyalloh kita laksanakan setelah Idul Fitri,” ungkapnya.

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 Nia juga menjamin kegiatan ini akan menggunakan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

(azm)