Aplikasi Bioskop Online di Google Play dan App Store

oleh -
Aplikasi Bioskop Online di Google Play dan App Store
Group CEO Visinema Angga Dwimas Sasongko pada peluncuran aplikasi Bioskop Online

RADARBANDUNG.id – MEMUDAHKAN pengguna dalam menikmati layanan streaming film, Bioskop Online kini hadir dalam bentuk aplikasi mobile. Penonton bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store.

Kehadiran aplikasi ini sejalan dengan misi Bioskop Online supaya bisa menjadi jembatan yang mempertemukan cerita-cerita dari pembuat film Indonesia dengan penontonnya.

Group CEO Visinema Angga Dwimas Sasongko menuturkan, penikmat film khususnya film Indonesia sudah mulai tersebar. Tidak cuma kaum dewasa, generasi milenial juga mulai melirik film-film karya sutradara lokal, apalagi jalan cerita yang menarik dan terkadang ‘out of the box’.

“Kami percaya Indonesia adalah surga dari cerita. Kami juga percaya penonton Indonesia selalu merindukan kisah yang dekat, menggugah dan unik,” ujar Angga.

“Kami ingin menjadi jembatan yang inklusif yang mampu menghubungkan jutaan cerita kepada jutaan penonton Indonesia, dengan cara yang mudah dan terjangkau menghadirkan tontonan berkualitas langsung ke dalam genggaman penonton,” sambungnya.

Bioskop Online rumah bagi pembuat film Indonesia

Bioskop Online juga menjadi rumah bagi pembuat film Indonesia. Ruang di mana para sineas dapat berbagi ragam cerita pengalaman dan format. Potensi untuk memperlihatkan bakat dan karyanya ke lebih banyak orang pun bisa semakin besar.

Sebagai Rumah Sinema Indonesia, platform ini menghadirkan berbagai film Indonesia yang sulit menemukannya, termasuk film-film pemenang penghargaan seperti ‘Ziarah’ dan ‘Istirahatlah Kata-kata’.

Baca Juga: Bioskop Outdoor di Bandung, Sensasi Nonton Film dalam Tenda di Bawah Bintang

Selain itu, pengguna juga dapat menemukan konten original yang sudah tayang sejak soft launching tahun lalu. Beberapa konten tersebut antaranya, konser ‘Wave of Cinema’ dan ‘Quarantine Tales’.

Dengan menggunakan aplikasi Bioskop Online, pengguna bisa menyaksikan film-film berkualitas lainnya tanpa perlu berlangganan bulanan.