Link Live Streaming Real Madrid Vs Liverpool di Perempatfinal Liga Champions Mulai Jam 02.00

oleh -
Link Live Streaming Real Madrid Vs Liverpool di Perempatfinal Liga Champions Mulai Jam 02.00
Real Madrid Vs Liverpool/Net

RADARBANDUNG.id – Link live streaming Real Madrid vs Liverpool bakal menyajikan jagoan Inggris, Liverpool menantang pemilik gelar terbanyak, Real Madrid di laga leg pertama Babak 8 Besar Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (5/4/2021) dini hari WIB.

Bigmatch Eropa ini dibayangi cerita final Liga Champions 2018, dimana pada partai puncak Liga Champions yang berlangsung di Kiev, 28 Mei 2018 silam, saat Real menggebuk The Reds (3-1).

Kemenangan membawa Real Madrid merengkuh gelar ke-13. Namun menyisakan kekecewaan mendalam pada tim dan fans Liverpool yang gagal juara kala itu.

Duel itu pun kembali jadi pembicaraan saat drawing perempat final Liga Champions mempertemukan Real Madrid dan Liverpool.

Lantas Liverpool berambisi untuk balas dendam dini hari nanti? Salah enggan menjadikan laga di markas Real ini sebagai pertarungan pribadi.

“Pertandingan itu sudah berlalu, jadi saya tidak memikirkannya. Saya sedang memikirkan tim. Semua orang fokus pada tim mereka dan semua orang ingin menang, itu saja,” ujar Salah di Omnisport dikutip dari The World Game.

Sementara sang manajer, Juergen Klopp sejak awal menyebut final 2018 lalu membuat duel ini sangat mengasyikkan bagi timnya.

“Kami menghadapi mereka lebih dari 2 tahun lalu, dan itu malam yang berat sehingga berkesempatan untuk bertemu Real Madrid lagi sesuatu yang keren,” ucap Klopp di laman resmi Liverpool.

Klopp sendiri cukup percaya diri menantang El Real usai anak asuhnya kembali ke jalur kemenangan dan mencatatkan 3 clean sheet berturut-turut jelang kunjungan ke Madrid. Termasuk kemenangan 3-0 di markas Arsenal, akhir pekan lalu.

Di kubu Madrid, pelatih Zinedine Zidane menegaskan yang terpenting bagi timnya saat meladeni Liverpool adalah kondisi terbaik timnya. Makanya, ia berharap pemainnya bisa pulih tepat waktu untuk laga besar ini.

Dalam laga ini, Liverpool kehilangan Divock Origi, Joel Matip, Caoimhin Kelleher, Virgil van Dijk, Jordan Henderson, dan Joe Gomez. Sedangkan di kubu Madrid, Ramos, Eden Hazard, Daniel Carvajal, Federico Valverde diragukan tampil.

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions dan Liga Europa, Cek di Sini

“Mengenai hari Selasa (Rabu), apakah saya akan memiliki pemain lain yang kembali atau tidak, saya berharap Fede (Valverde) dan Eden (Hazard) tersedia. Saya berharap mereka bisa tampil,” ungkap legenda Prancis itu.

Kedua tim sudah bertemu 6 kali di kompetisi Eropa. Sejauh ini, rekor head-to-head mereka sangat berimbang di mana kedua kubu sama-sama memenangkan 3 pertandingan. Namun, Real mencatatkan 3 kemenangan dalam 3 pertemuan terakhir.

Halaman Berikutnya: Prediksi susunan pemain, H2H dan link live streaming Real Madrid Vs Liverpool