Moz5 Salon Muslimah Sudah Bisa Dinikmati Hijabers di Garut

oleh -

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Setiap muslimah pada umumnya memiliki gangguan kesehatan tubuh di bagian kepala. Mulai dari rambut rontok, ketombe dan rambut lepek. Dibutuhkan perawatan yang khusus untuk menjaga kesehatan kepala agar tetap tampil percaya diri.

Founder & Chief Executive Officer Moz5 Salon Muslimah, Yulia Astuti mengatakan, pada dasarnya setiap perempuan membutuhkan perawatan tubuh dan kecantikan. Bahkan kedua hal tersebut sudah menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan lagi baik bagi muslimah.

Namun masalahnya, kadang kala sebagian besar muslimah kesulitan untuk menemukan salon kecantikan yang mengedepankan syariat Islam seperti steril dari kehadiran lawan jenis (laki-laki) dan menjamin penggunaan produk yang halal.

“Hal inilah yang mendorong Moz5 Salon Muslimah hadir di Garut, supaya para Muslimah di sini bisa menikmati layanan perawatan kecantikan yang lengkap dan mengedepankan aturan syariat Islam,” kata Yulia dalam siaran pers uang diterima, Selasa (6/4/2021).

Yulia menjelaskan, kaum muslimah atau hijabers kini bisa menikmati pelayanan optimal dari Moz5 Salon Muslimah yang berfokus pada perawatan rambut tanpa merasa terganggu dengan kehadiran kaum adam.

Pelayanan Moz5 Salon Muslimah cabang Garut yang diresmikan langsung oleh Bupati Garut Dina Kurniasari Gunawan itu meliputi hair therapy (untuk rambut rontok atau berkutu), hair spa (dengan spesifikasi sesuai kebutuhan seperti rambut berketombe) dan hair styling seperti smoothing, hair cut, hingga coloring dengan menggunakan produk yang sudah dijamin kehalalannya.

Yulia menjelaskan, Moz5 Salon Muslimah kini telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Jadetabek, Jawa Barat, Sumatera Selatan dan Kalimantan yang seluruhnya steril dari laki-laki, menggunakan peralatan yang canggih serta produk berkualitas.

“Dengan harga yang terjangkau, Moz5 Salon Muslimah menjadi sahabat para Muslimah dalam melakukan perawatan tubuh terutama rambut,” pungkas Yulia.

(arh/rls)