Hasil Real Madrid vs Liverpool di Perempatfinal Liga Champions: Skor 3-1

oleh -
Hasil Real Madrid vs Liverpool di Perempatfinal Liga Champions: Skor 3-1
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Liverpool/Ist

RADARBANDUNG.id – Hasil pertandingan yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool yang baru saja berakhir, Rabu (5/4/2021) dini hari WIB menjadi milik tuan rumah.

Duel leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021 yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Kemenangan pasukan Zinedine Zidane dipastikan lewat dua gol yang terjadi di paro pertama hasil tendangan Vinícius Júnior (27) menyambut umpan terobosan Toni Kross, disusul gol tembakan jarak dekat yang dilesakkan oleh Marco Asensio pada menit 36.

Di babak kedua, Liverpool mampu mencetak gol lebih dulu via pemain jagoan mereka Mohamed Salah pada menit 51 dan mengubah skor menjadi 2-1. Namun Real mampu melebarkan skor, lagi melalui Vinícius Junior pada menit 65.

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions dan Liga Europa

Dengan hasil pertandingan bigmatch Eropa ini, Real Madrid vs Liverpool, kedua tim seperti mengulangi hasil final Liga Champions 2018, dimana pada partai puncak Liga Champions yang berlangsung di Kiev, 28 Mei 2018 silam Real menggebuk The Reds dengan skor sama 3-1.

Kemenangan itu membawa Real Madrid merengkuh gelar ke-13. Namun menyisakan kekecewaan mendalam pada tim dan fans Liverpool yang gagal juara kala itu.

Sementara itu, di partai perempatfinal Liga Champions lainnya, Manchester City sukses menggebuk Borussia Dortmud dengan skor tipis 2-1.

(ysf)