Prediksi Bayern Munchen Vs PSG: Preview, H2H dan Susunan Pemain

oleh -
Prediksi Bayern Munchen Vs PSG: Preview, H2H dan Susunan Pemain
Bayern Munchen vs PSG/ UEFA Champions League

RADARBANDUNG.id – Prediksi Bayern Munchen Vs PSG – Pertandingan Liga Champions 2020/2021 akan kembali tersaji, Rabu (7/4/2021) atau Kamis dini hari WIB pukul 02.00 Wib.

Kali ini, duel antara Bayern Munchen vs PSG di perempat final yang akan berlangsung di Allianz Arena, Munchen.

Prediksi Bayern Munchen Vs PSG

PSG menyambangi Jerman dengan kepercayaan diri tinggi sebagai juara bertahan. PSG datang untuk membalas kekalahan 0-1 mereka di final tahun lalu.

Maka, PSG sama sekali tidak boleh berpikir kunjungan mereka ke Allianz Arena dini hari nanti akan sama seperti ketika mereka mempermalukan Barcelona di Camp Nou pada leg pertama babak 16 besar.

Bayern Munchen Sedang On Fire

Di kubu tuan rumah, Bayern sedang on fire. Mereka sudah menjalani 19 laga tak terkalahkan di Liga Champions. Di Bundesliga, Bayern juga begitu menakutkan.

Akhir pekan lalu, ketika mereka mulai melanjutkan perburuan gelar tanpa Lewandowski, klub Kota Munich itu mengalahkan rival terdekatnya, RB Leipzig untuk memantapkan posisi di puncak Bundesliga dengan keunggulan 7 angka.

Soal prediksi pertandingan, jika bicara sejarah, rekor Bayern Munchen juga sangat menakutkan. Mereka memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir melawan PSG.

Selain itu, mereka juga menang 1-0 di tempat netral pada final di Lisbon Agustus lalu dimana saat itu Coman jadi mimpi buruk tim dari ibu kota Prancis itu.

Catatan Buruk PSG

Sementara itu, PSG juga harus ingat dengan catatan buruk mereka menghadapi juara bertahan Liga Champions. Seperti diketahui, laga kontra pemilik gelar menjadi kelemahan PSG.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, tim Ligue 1 Prancis selalu kalah di laga kandang dan tandang.

Pada musim 1994/1995, mereka keok dari AC Milan di semifinal. Setelah kalah 0-1 di kandang, mereka kemudian takluk 0-2 di San Siro.

Terbaru, mereka dilibas Real Madrid di Babak 16 Besar Liga Champions 2017/2018 dengan kekalahan 3-1 di Santiago Bernabeu dan 1-2 di kandang sendiri.

Fakta-fakta membuat Bayern tetap optimistis mengalahkan PSG meski kehilangan Lewandowski yang mengalami masalah lutut saat membela Polandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, dua pekan lalu.

Pelatih Bayern, Hansi Flick menegaskan, kemenangan atas Leipzig menjadi pernyataan khusus mereka jelang duel ini. “Kami telah menunjukkan kami dapat melakukannya selama sembilan bulan terakhir, ” tegas pelatih berusia 56 tahun itu di situs Bayern.

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs Liverpool di Perempatfinal Liga Champions: Skor 3-1

Itu tentu bukan gertak sambal. Flick sudah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Sebagian besar pemain sudah diberi dua hari istirahat dan Alphonso Davies serta Jérôme Boateng siap kembali merumput setelah absen di laga kontra Leipzig.

“Mengingat ke depan akan sangat sulit, ada baiknya untuk beristirahat sesekali dan menjernihkan pikiran,” jelas Flick.