Sambil Bersepeda Santai “SasaGon” di Bandung, Kampanyekan War On Drugs

oleh -
Sambil Bersepeda Santai "SasaGon di Bandung, Kampanyekan War On Drugs

“Dari pada cari uang dengan jual narkoba dan menghacurkan generasi bangsa, lebih baik cari uang dengan cara halal, salah satunya bisa melayani jasa servis sepeda,” ujar Dadan saat memberikan coaching clinic service bike.

Roni Martadinata, General Manager Ibis Bandung Trans Studio, mengaku sangat senang bisa turut berpartisipasi mengkampanyekan “War On Drugs” kepada masayarakat Kota Bandung khususnya yang terlibat dalam event Sasagon ini.

Menurut Roni, untuk menciptakan Bandung Bersih dari narkoba. tentu diperlukan peran serta masyarakat, termasuk juga para pelaku usaha di Kota Bandung.

Sementara itu, dalam sambutan kegiatan SaSaGon tersebut, Gilang Fajar Shadiq selaku Kasubag Umum BNN Kota Bandung , menyampaikan terimakasih kepada Ibis Bandung Trans Studio yang telah turut berpartisipasi dalam mengkampanyekan war on drugs melalui kegiatan postif yang mendukung gaya hidup sehat tanpa narkoba.

Ia menjelaskan, permasalahan narkoba ada dua, pertama, peredaran dan kedua, penyalahgunaan.

Jadi, perang melawan narkoba tidak hanya melalui proses pemberantasan terhadap peredarannya saja, akan tetapi ada hal lain juga yang tidak kalah penting, yaitu bagaimana kita berusaha melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaannya.

Jadi kegiatan semacam ini pun merupakan bagian dari War On Drugs, yaitu upaya pencegahan.

(jpc)