Viral Video Penampakan Perempuan 7 Hari Meninggal di Cianjur, Ini Faktanya

oleh -
Heboh VIDEO Penampakan Sosok Perempuan 7 Hari Meninggal Duduk di Bale Bambu di Cianjur
Tangkapan layar video/Instagram

RADARBANDUNG.id, CIANJUR – Video penampakan sosok perempuan yang disebut sudah 7 hari meninggal dunia viral dan menjadi perdebatan panas di media sosial.

Sebagian warganet percaya, tapi tak sedikit pula menyebut video itu hanya settingan.

Fakta video penampakan perempuan di Cianjur yang disebut 7 hari meninggal duduk di bale bambu itu akhirnya terungkap. Wanita tersebut ternyata istri yang baru ditinggal suaminya.

Wanita itu diduga depresi setelah suaminya meninggal dunia. Perekam video, Aceng Parid yang dihubungi PojokSatu mengaku sempat mengira wanita tersebut adalah hantu.

Aceng menceritakan, awalnya ia pergi ziarah ke makam salah seorang tokoh di Cianjur. Ia pulang ke rumahnya seorang diri pada Selasa (6/4) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Aceng berjalan kaki sambil membuka ponsel miliknya. “Di makam kan tidak boleh buka HP. HP dimatikan karena takut mengganggu. Pas pulang, saya mau update status sambil jalan,” ucap Aceng, Kamis (8/4).

Saat pulang, warga Kampung Gentur, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur ini tiba-tiba dikejutkan dengan penampakan sosok perempuan duduk di bale bambu.

Aceng merekam wanita yang duduk di bale bambu itu. Ia ketakutan dan langsung lari sambil terus-menerus membaca kalimat tauhid. Aceng sempat terjatuh, namun ia bangkit lagi. Ia berlari kencang meninggalkan wanita tersebut.

Baca Juga: Heboh VIDEO Penampakan Sosok Perempuan 7 Hari Meninggal Duduk di Bale Bambu di Cianjur

“Saya pakai gamis, jadinya susah lari. Makanya saya sempat jatuh,” ucapnya.

Sesampainya di rumah, Aceng tak bisa tidur. Ia mengirimkan video ke temannya. Teman Aceng lantas mengunggah video tersebut di aplikasi TikTok, kemudian menyebar ke Instagram dan viral.