Jadwal dan Link Live Streaming Persib Vs Persebaya, Robert Albert Sanjung Bajul Ijo

oleh -
Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Menpora 2021, Laga Klasik Persib Vs Persebaya
Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Menpora 2021/IG @liga1match

RADARBANDUNG.id  – JADWAL link live Streaming TV Persib vs Persebaya di perempat final Piala Menpora 2021 – Disiarkan langsung di Indosiar, jadwal link live streaming Persib Vs Persebaya akan disiarkan langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Duel klasik ini dijadwalkan kick off pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan sangat menentukan nasib Persib dan Persebaya di Piala Menpora 2021.

Persib sampai di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 dengan status sebagai juara grup D, sementara Persebaya runner up grup C dengan koleksi 7 angka, hasil 2 kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Jelang laga, head coach Persib, Robert Alberts mewaspadai motivasi Persebaya yang bermaterikan pemain lokal. Robert pun menyanjung kehadiran Aji Santoso sebagai juru racik.

Menurutnya, bermain dengan materi pemain lokal bukan hal yang menguntungkan bagi Persib. Sebab banyak juga pemain Persebaya yang berlaga di Timnas Indonesia dan level Internasional serta punya talenta besar dan pelatih yang sangat bagus.

“(Persebaya dengan materi pemain lokal) ini bukan keuntungan bagi Persib. Semua tim yang bermain di turnamen ini dengan menggunakan pemain lokal sudah membuktikan apa yang mereka bisa,” ujar Robert dilansir dari laman resmi klub.

“Turnamen ini tidak sama untuk semua tim, beberapa ada yang diperkuat pemain lokal sedangkan yang lainnya merupakan kombinasi. Hal yang sangat bagus ketika melihat Persebaya dan PSM bermain dengan kebanggaan yang mereka miliki,” sambungnya.

Baca Juga: Liga 1: Pentolan Suporter Persib dan Persebaya Janji Tak Datang ke Stadion

Pelatih Persebaya Aji Santoso sendiri telah menyatakan timnya siap untuk melawan siapa saja di babak delapan besar Piala Menpora 2021, tak terkecuali Persib.

Aji tak pilih-pilih lawan. Baginya siapa pun calon lawan yang akan dihadapi Skuad Green Force, pelatih asal Kabupaten Malang siap.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Menpora 2021, Laga Klasik Persib Vs Persebaya

“Dari awal saya sudah sampaikan, kami memang sudah pasti lolos sebelum keempat tim lolos. Kami tidak pilih lawan Bali United atau Persib,” kata pelatih yang baru saja genap berusia 51 tahun itu.

Link live streaming Persib Vs Persebaya

Link live streaming Persib Vs Persebaya bisa diperoleh dengan mengklik tautan berikut ini..

Link Live streaming Indosiar 

Hasil Perempatfinal Piala Menpora 2021

PSIS Semarang vs PSM Makassar: 0- 0

PSM mengalahkan PSIS dengan skor 4-2 via adu penalti dan lolos ke semifinal

Persija Jakarta Vs Barito Putera : 1-0

Persija Jakarta lolos ke semifinal

Jadwal Laga Perempatfinal Piala Menpora 2021

Minggu (11/4/2021) | Stadion Maguwoharjo

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Kick Off pukul 18.15 WIB

Senin (12/4/2021) | Stadion Si Jalak Harupat

PSS Sleman vs Bali United

Kick Off pukul 20.30 WIB

(ysf)