Jadwal dan Live Streaming, Preview, H2H Persib Vs PS Sleman Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021

oleh -
Jadwal dan Live Streaming, Preview, H2H Persib Vs PS Sleman Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021
Instagram @liga1match

Jadwal dan Live Streaming Persib Vs PS Sleman Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021, Jumat 16 April 2021 Malam

RADARBANDUNG.id – Persib Bandung akan berhadapan dengan PS Sleman di semifinal Piala Menpora 2021. Laga akan berlangsung dua leg, dengan jadwal pertemuan leg pertama yang akan berlangsung Jumat (16/4) besok malam.

Jadwal siaran langsung live streaming Persib Vs PS Sleman bisa diperoleh berikut ini:

Laga Persib vs PS Sleman yang memperebutkan satu tiket ke final Piala Menpora 2021 akan disiarkan langsung Indosiar pukul 20.30 WIB dari Stadion Maguwoharjo. Sedangkan laga leg kedua, akan berlangsung pada Senin (19/4) pada jam yang sama, di Stadion Manahan Solo.

Persib tembus ke semifinal Piala Menpora 2021 usai menyandang status juara grup D, dan menggebuk Persebaya Surabaya dengan skor tipis 3-2 dalam duel ketat di perempatfinal di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/4).

Sedangkan PS Sleman, dibawah asuhan Dejan Antonic menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal usai mereka berhaisl menekuk runner-up grup D, Bali United di perempatfinal di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Senin (12/4) usai menang lewat drama adu penalti.

Dua tim lainnya yang sukses mencapai babak semifinal Piala Menpora 2021 yakni PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Persib Bandung

Sebelum laga kontra PS Sleman, Headcoach Persib Bandung, Robert Alberts mengaku gembira Persib dapat melaju hingga ke semifinal. Dilansir dari laman resmi klub, Robert mengaku target timnya sejauh ini untuk bisa terus bermain sepakbola dan bertanding telah tercapai.

“Kami senang bisa memenuhi target untuk bisa bertanding di turnamen ini. Kami senang berada di semifinal, satu dari empat tim tersisa, kami sangat senang bisa terus bermain, itulah target kami,” kata Robert, Kamis 15 April 2021.

Pelatih asal Belanda itu memprediksi duel akan menyenangkan dan menarik untuk disaksikan. Termasuk untuk seluruh pemainnya yang senang bisa kembali ke lapangan.

“Pertandingan besok akan menyenangkan, memenuhi target kami yang mana ingin bisa terus bermain, karena pemain kami sangat senang bisa terus bermain, ucapnya.

Bagi PS Sleman, bermain di Maguwoharjo bukan sebuah keuntungan

Sementara itu, di kubu PS Sleman, bermain satu leg di kandang sendiri sejatinya menjadi poin plus bagi Super Elang Jawa, julukan PSS. Tapi, pelatih PSS Dejan Antonic menyebutkan bermain di kandang tidak menjadi keuntungan bagi timnya.

Menurutnya, Maguwoharjo akan tetap menjadi venue netral. Terlebih, tidak ada penonton yang hadir di stadion. Selain itu, Persib cukup akrab dengan Maguwoharjo karena menjalani laga fase grup hingga perempatfinal di stadion yang kerap menjadi venue bagi timnas untuk berlaga tersebut.

”Main di sana (Maguwoharjo), di Jogjakarta, di Solo, di Surabaya, atau di mana-mana, saya pikir netral semua ya. Ini kan turnamen. Venue-venue yang dipakai juga bersifat netral,” ungkap pelatih asal Serbia ini.

Halaman berikutnya: H2H, Perkiraan pemain dan link live streaming Persib vs PS Sleman