Hasil Persib Vs PS Sleman: Skor 1-1 di Babak Pertama

oleh -
Singkirkan PSS, Persib Jumpa Persija di Final Piala Menpora 2021
Persib Bandung vs PS Sleman/IG @liga1match

RADARBANDUNG.id – HASIL pertandingan antara Persib Bandung vs PS Sleman di leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 berakhir imbang 1-1 di babak pertama, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4).

PS Sleman unggul lebih dulu pada menit ke-20 lewat gol Saddam Emiruddin Gaffar. Sundulan Saddam Gaffar meneruskan assist Samsul Arifin tak mampu dihalau I Made Wirawan.

Namun tak butuh waktu lama untuk Persib mencetak gol balasan penyeimbang skor 1-1. Sundulan Victor Igbonefo pada menit 23 berhasil merobek gawang PS Sleman yang dikawal Ega Rizki.

Gol penyama skor 1-1 hasil laga sementara Persib vs PS Sleman dicetak Persib melalui Igbonefo memanfaatkan sepakpojok yang dilepaskan oleh Febri Hariyadi.

Persib dalam laga ini mengandalkan duet bomber Frets Butuan dan Ferdinand Sinaga dan tanpa diperkuat Wander Luiz karena harus menjalani skorsing usai mendapat kartu merah dalam laga sebelumnya, sedangkan Ezra Walian terpaksa absen karena cedera.

Sebelum pertandingan, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts gembira Persib dapat melaju hingga ke semifinal sebab target tim untuk untuk bisa terus bertandingn dapat tercapai.

Pelatih asal Belanda itu memprediksi duel akan menyenangkan dan menarik untuk disaksikan. Termasuk untuk seluruh pemainnya yang senang bisa kembali ke lapangan.

“Pertandingan akan menyenangkan, memenuhi target kami yang mana ingin bisa terus bermain, karena pemain kami sangat senang bisa terus bermain, ucapnya.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming, Preview, H2H Persib Vs PS Sleman Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021

Sementara Dejan Antonic, pelatih PS Sleman menyebut, laga melawan Persib merupakan pertandingan besar. Ia memanfaatkan waktu recovery sebagai persiapan. ”Kami harus melakukan persiapan bagus untuk pertandingan besar melawan Persib,” katanya.

PSS memiliki modal yang cukup baik saat menghadapi Persib. Pertahanan tim solid. Dari lima laga di Piala Menpora 2021, PSS baru kemasukan dua gol.

(ysf)