Starting XI dan Live Streaming PSS Vs Persib, Wander Luiz dan Ezra Walian Starter

oleh -
Starting XI dan Live Streaming PSS Vs Persib, Wander Luiz dan Ezra Walian Starter
Twitter @liga1match

RADARBANDUNG.id – DUEL antara Persib Bandung vs PS Sleman segera berlangsung. Pertandingan hidup mati bagi kedua tim ini bakal tersaji live Indosiar pukul 20:30 WIB dari Stadion Manahan Solo, Senin (19/4) dan live streaming vidio.

Pemenang duel laga ini bakal bersua Persija Jakarta pada partai puncak. Persib dan PS Sleman dipastikan bakal tampil ngotot guna sampai di final.

Persib tak terkalahkan sejak tahun 2020 dan 5 kali duel di Piala Menpora 2021 dengan catatan gol moncer sebanyak 11 gol bakal ditantang amunisi Dejan Antonic.

Persib memastikan tidak mau bermain bertahan atau bermain aman, meskipun hasil imbang kontra PS Sleman sudah bisa membawa amunisi Robert Alberts merebut tiket ke final.

Pelatih Persib Robert Alberts mempunyai filosofi yang ia pegang, yakni sepak bola menyerang!

”Sepak bola adalah permainan menyerang. Kami akan tetap seperti itu. Jika tak salah juga, kami klub terproduktif dalam turnamen ini. Kami akan teruskan tren itu,” ujar Robert sebelum laga.

Namun, Persib tak boleh meremehkan PS Sleman. Sebab, Arsyad Yusgiantoro dkk sudah bersiap membalas kekalahan 2-1 pada leg pertama lalu. Apalagi, kekalahan itu dianggap karena kesalahan PS Sleman sendiri.

Pelatih PS Sleman Dejan Antonic mengungkapkan, dua gol yang bersarang di gawang PS Sleman murni akibat kesalahan pemainnya. ”Game pertama mungkin memang salah sendiri dan kami belajar dark situ. Kami siap tanpa kesalahan,” ucapnya.

Baca Juga: Jadwal Persib: Leg 2 Semifinal Piala Menpora Vs PSS, Siapa Jumpa Persija?

Dalam laga yang akan berlangsung sesaat lagi, Persib dipastikan akan memainkan Wander Luiz sebaai starter, usai absen pada leg 1 akibat hukuman kartu merah dalam laga versus Persebaya 12 April. Termasuk Ezra Walian usai cedera.

Jadwal Semifinal Piala Menpora PS Sleman vs Persib

Senin (19/4) Pukul 20:30 WIB – Live: Indosiar, Live Streaming Vidio

Stadion Manahan, Solo

(ysf)