News

Sambut Hari Emansipasi Wanita di Indonesia, MMKSI Hadirkan “Kartini Campaign”

Radar Bandung - 21/04/2021, 23:51 WIB
Oche Rahmat
Oche Rahmat
Tim Redaksi
Sambut Hari Emansipasi Wanita di Indonesia, MMKSI Hadirkan “Kartini Campaign”
MMKSI menghadirkan program Kartini Campaign khusus bagi konsumen wanita yang akan berlangsung pada periode 12 – 30 April 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

RADARBANDUNG.id – Dalam rangka menyambut hari peringatan emansipasi wanita di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan program Kartini Campaign khusus bagi konsumen wanita yang akan berlangsung pada periode 12 – 30 April 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

“Wanita merupakan sosok yang sangat berharga yang memiliki peran penting bagi kita semua. Ketangguhan dan kecerdasan mereka menjadi inspirasi kita untuk terus berusaha dan memberikan yang terbaik. Di Indonesia sendiri, penghormatan untuk para wanita tangguh diperingati pada Hari Kartini, hari emansipasi para wanita Indonesia. Terinpirasi dari hal tersebut, kami ingin memberikan apresiasi untuk para konsumen wanita dengan memberikan treatment dan hadiah spesial mulai dari pemberian diskon hingga pemberian gratis souvenir dan produk after sales kami. Tentunya, treatment dan apresiasi yang kami hadirkan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pelanggan wanita kami,” ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, Rabu (21/4/2021).

Program yang ditujukan untuk seluruh konsumen wanita model kendaraan penumpang ini, memberikan diskon spesial berupa diskon 20% untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10% untuk biaya jasa. Namun, khusus untuk tanggal 21 April 2021, selain mendapatkan spesial diskon, MMKSI juga akan memberikan treatment tambahan berupa: free souvenir seluruh pelanggan wanita yang melakukan service booking pada tanggal 21 April 2021 melalui aplikasi My Mitsubishi.

Selama periode program ini, pelanggan wanita akan diberikan jalur khusus di ruang service reception sehingga mendapatkan antrian yang lebih cepat. Untuk memeriahkan momentum ini, MMKSI juga menghadirkan kompetisi foto khusus untuk pelanggan wanita dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Berlaku untuk seluruh pelanggan wanita;
  2. Foto yang dipost harus memiliki komposisi yang menunjukan aktivitas pelanggan wanita bersama kendaraannya;
  1. Peserta diwajibkan untuk tag akun @mitsubishimotorsid dan juga menggunakan hashtag #onekartiniday #mitsubishionespirit
  1. Akan ada 3 (tiga) pemenang yang akan mendapatkan hadiah Paket Produk

Kecantikan (Skincare) senilai IDR 1 juta rupiah dan juga merchandise untuk 10 pemenang lainnya.

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi MMKSI pada tanggal 7 Mei 2021. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Kartini Campaign dan juga kompetisi foto ini, dapat menghubungi dealer terdekat dan juga customer care kami di 0804-1-300- 300.

(mun)


Terkait Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

Jabar Perkuat Sinergi Jaga Stabilitas Ekonomi dan Pacu Digitalisasi Daerah
Ekonomi Bisnis
Jabar Perkuat Sinergi Jaga Stabilitas Ekonomi dan Pacu Digitalisasi Daerah

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Bank Indonesia (BI) Jawa Barat bersama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menggelar Pasamoan Agung, atau High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TPID – TP2DD) 2025, di Kabupaten Karawang, Rabu (11/6). Mengusung tema “Strategi Menjaga Daya Beli dan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat melalui Pengendalian Inflasi […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.