Video Balada Cinta Munarman dan Lily Sofia Trending di Twitter

oleh -
Video Balada Cinta Munarman dan Lily Sofia Trending di Twitter
Video Balada Cinta Sekjen FPI

RADARBANDUNG.id – VIDEO ‘Balada Cinta Sekjen FPI’ viral di media sosial. Disebutkan video itu merupakan momen pria diduga Munarman cek in bersama seorang wanita bernama Lily Sofia.

Video berdurasi 1 menit 28 detik yang diambil dari rekaman CCTV sebuah hotel. Disebutkan, keduanya cek in di hotel tersebut selama 20 jam lamanya. Warganet pun tak kesulitan untuk menemukan akun media sosial Lily Sofia.

Melansir PojokSatu, ada dua akun Facebook dengan nama ‘Lily Sofia’ yang diduga kuat merupakan milik wanita dimaksud. Kedua akun itu juga menampilkan sejumlah foto dan keterangan yang sama.

Akan tetapi, salah satunya di’private’ sehingga hanya mereka yang berteman saja yang bisa membubuhkan komentar. Pada akun itu, terakhir kali aktif dengan mengunggah foto sosok diduga Lily Sofia yang memakai hijab kuning dan berkacamata hitam.

Foto itu diunggah sang pemilik akun pada 12 Februari 2021. Sedangkan satu akun lainnya, terakhir aktif dengan unggahan 23 November 2016.

Untuk diketahui, video ‘Balada Cinta Sekjen FPI’ viral di media sosial setelah Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror. Dalam video pria yang diduga Munarman disebut cek in selama 20 jam di sebuah hotel bersama wanita bernama Lily Sofia.

Video tersebut berdurasi satu menit 28 detik yang diambil dari rekaman CCTV sebuah hotel. Video berawal dari sosok Lily Sofia yang tengah berada di resepsionis hotel tengah memesan sebuah kamar.

Terlihat Lily Sofia juga memegang telepon seluler tengah berkomunikasi dengan Munarman yang menunggu di luar hotel. Lily Sofia memberitahukan bahwa kamar hotel yang dipesan adalah kamar 701.