Bupati Bandung Dadang Supriatna Harap RSUD Otista Segera Beroperasi

oleh -
Bupati Bandung Dadang Supriatna Harap RSUD Otista Segera Beroperasi
Bupati Bandung disela acara serah terima jabatan Plt Direktur RSUD Otista, Senin (3/5/2021).

RADARBANDUNG.id, SOREANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna berharap RSUD Oto Iskandardinata (Otista) dapat secepatnya beroperasi. Apabila terkendala peralatan, ia meminta memaksimalkan peralatan yang ada.

Sebagai skala prioritas dalam program 99 hari kerja, Dadang Supriatna, meminta jajarannya fokus pada percepatan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Rumah sakit yang megah ini harus diisi dalam waktu singkat. Sehingga kita targetkan dalam 99 hari kerja saya, awal Syawal atau setelah Idul Fitri, kita akan lakukan evaluasi kira-kira apa kekurangan alat-alatnya. Artinya jika ada alat-alat yang ada dan bisa digunakan, kita gunakan dulu sambil menunggu yang baru,” ujar Dadang Supriatna pada acara serah terima jabatan Plt Direktur RSUD Otista, Senin (3/5/2021).

Serah terima jabatan itu dilakukan dari pejabat lama Dr. Mulya Munajat, kepada dr. H. Irvan Agusta. Menurut bupati, esensi dari serah terima jabatan adalah sebuah rangkaian sejarah yang sarat dengan hikmah dan pelajaran.

“Kita harus mengevaluasi diri dan melakukan perubahan, agar dari waktu ke waktu selalu meningkatkan kinerja. Berhijrah kepada kondisi yang lebih baik dalam pandangan Allah Subhanahu Wa Taala. Pandemi covid-19 saat ini, telah menyebabkan tantangan dan permasalahan pembangunan yang harus kita hadapi semakin hari semakin kompleks. Untuk mengatasinyaperlu kinerja organisasi yang responsif, apresiatif, inovatif dan akseleratif, dengan manajemen yang efektif, efisien dan akuntabel,” bebernya.

Baca Juga: 3 RSUD di Kabupaten Bandung Ganti Nama

Ia pun mengucapkan selamat, dan berharap momen serah terima jabatan itu menjadi kesempatan untuk menunjukkan karya terbaik. Terutama bagi kepentingan pemerintah dan masyarakat, sekaligus sebuah amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan.

“Saya mengajak kepada kita semua, mari kita terus berkontribusi untuk Kabupaten Bandung yang lebih baik. Bangkit dan pulihkan ekonomi di masa pandemi, Edukasi masyarakat untuk patuh pada protkes, Dinamis dalam menghadapi berbagai tantangan, tetap tabah menghadapi cobaan dengan terus meningkatkan keimanan untuk bersama-sama menuju Kabupaten Bandung yang Sejahtera,” pungkasnya.

(adv)