Jelang Lebaran, Astra Isuzu Rancaekek Gelar Service Clinic di Showroom Baru

oleh -
Jelang Lebaran, Astra Isuzu Rancaekek Gelar Service Clinic di Showroom Baru
Branch Manager Astra Isuzu Rancaekek, Uberlin Tangkas (kanan) bersama Kepala Bengkel, Rudi Hartono di Showroom Astra Isuzu Rancaekek, Jalan Raya Bandung-Garut Km 25 Blok Nagrak, Nanjungmekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (4/5/2021).

RADARBANDUNG.id – Dalam rangka menjelang lebaran, Astra  Isuzu Rancaekek menyelenggarakan kegiatan service clinic dengan promo yang diberikan sangat menarik khusus di bulan ini. Kegiatan ini dilaksanakan di Showroom Astra Isuzu Rancaekek, Jalan Raya Bandung-Garut Km 25 Blok Nagrak, Nanjungmekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Jelang Lebaran, Astra Isuzu Rancaekek Gelar Service Clinic di Showroom Baru
Branch Manager Astra Isuzu Rancaekek, Uberlin Tangkas (kanan) bersama Service Advisor, Setia Sumarliam membahas kegiatan service clinic dengan promo di Showroom Astra Isuzu Rancaekek, Jalan Raya Bandung-Garut Km 25 Blok Nagrak, Nanjungmekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (4/5/2021).

”Acara ini berlangsung mulai tanggal 1-10 Mei 2021,” ujar Branch Manager Astra Isuzu Rancaekek, Uberlin Tangkas yang biasa disapa Berlin, Selasa (4/5/2021).

Berlin menambahkan, service clinic dengan promo yang diberikan sangat menarik khusus ini sebagai komitmen kehadiran  Showroom Astra Isuzu Rancaekek. ”Agar para pengguna kendaraan niaga di sekitar kami dapat menjaga kondisi kendaraan tetap prima,” tambah Berlin.

Selain itu, sebut Berlin, para pemilik kendaraan komersial yang terdaftar juga dapat melakukan One Round Vehicle Check secara gratis. ”Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi layanan antara penjualan maupun purna jual, maka kami berikan promo dan layanan terbaik untuk pelanggan,” sebut Berlin.

Bahkan kata Berlin, kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. ”Bagi pelanggan yang hadir ke showroom baik sebagai calon pembeli maupun pelanggan servis di bengkel, Astra Isuzu Rancaekek menyediakan pengecekan suhu tubuh dan tempat cuci tangan di pintu masuk showroom, hand sanitizer serta face shield. Berbagai hal ini kami lakukan karena kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan kami, seluruh mitra bisnis dan karyawan kami,” kata Berlin.

”Bagi para pengguna kendaraan niaga yang berminat untuk hadir, dapat langsung menuju Astra  Isuzu Rancaekek dan nikmati promo menarik di Astra Isuzu,” sambung Berlin.

Saat ini, kata Berlin, Astra Isuzu memiliki 51 outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isizu Indonesia. ”Field Advisor yang siap 24 jam dihubungi untuk membantu keluhan kendaraan Isuzu anda,” pungkas Berlin. (azm)