News

OPPO Find X3 Pro 5G Kolaborasi dengan Bang & Olufsen

Radar Bandung - 16/06/2021, 21:49 WIB
Ardyan
Ardyan
Tim Redaksi
OPPO Find X3 Pro 5G Kolaborasi dengan Bang & Olufsen

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – Musik dan warna memiliki dua kesamaan yaitu frekuensi dan gelombang, ketika musik dan warna bergabung mereka memiliki kekuatan untuk membangkitkan emosi manusia. OPPO Find X3 Pro 5G dan Bang & Olufsen (B &O) produsen perangkat audio premium dari Denmark, bergabung dalam eksperimen ‘Tune in Colour’ yang akan menggabungkan keajaiban suara dan warna untuk menciptakan suasana audio-visual bagi aktivitas kehidupan manusia sehari-hari.

Dalam kolaborasi ‘Tune in Colour’, OPPO Find X3 Pro 5G dan B&O bereksperimen memadukan notasi nada dasar C, D, E, F, G, A, B, dengan nama warna-warna yang tidak standar (dan tidak diketahui banyak orang) seperti Camel, Duke, Erin, Fern, Gainsboro, Amber, dan Byzantine. Eksperimen ini menghasilkan keajaiban suara dalam lapisan warna yang begitu kaya dan seringkali tidak tersadari oleh manusia, yang bisa terungkap dalam teknologi OPPO Find X3 Pro 5G. Hasilnya dapat dirasakan secara sempurna melalui B&O Bookshelf SpeakerBeoplay M3 yang didapatkan dari bundling eksklusif unit OPPO Find X3 Pro 5G khusus bagi pre order OPPO Find X3 Pro 5G di semua jaringan toko offline maupun online OPPO tanggal 3 – 18 Juni 2021, untuk 150 konsumen pertama.

ChiefCreativeOfficer, OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Ternyata ada milyaran warna di dunia yang sering kali manusia tidak sadar. Melalui OPPO Find X3 Pro 5G, 1 Billion Colourdiabadikan oleh kamera dan ditampilkan sempurna di layar. Kali ini, bersama dengan Bang &Olufsen, keindahan itu juga tersaji dalam suara yang bisa membantu mood. Contohnya nada C yang cocok untuk suasana Contemplate yang merupakan perpaduan warna Camel, Cameo, Celadon dan Carrot. Sedangkan untuk meningkatkan Focus, nada F dipadu warna Fuchsia, Fern, Fawn dan Flax.”

Lebih lanjut Patrick Owen mengatakan, Tune in Colour dari kolaborasi OPPO Find X3 Pro 5G dan Bang &Olufsen (B&O) tersedia dalam playlist lengkap di OPPO Relax. Ini akan menemani pengguna dalam berbagai situasi dalam keseharian. Kunjungi OPPO OfficialYouTube Channel untuk melihat playlist lengkapnya. Dengan Bang &Olufsen, pengalaman mendengar suara akan menjadi pengalaman yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Marketing&CommunicationsManagerof Bang &Olufsen Indonesia, Stefanie Soewono mengatakan, Bang & Olufsen sebagai global luxury life style brand selalu berusaha untuk menciptakan produk yang mendorong batas-batas teknologi audio. Kali ini kolaborasi bersama OPPO Find X3 Pro 5G membuat standar baru dalam hal sumber suara yang kali ini berasal dari jutaan warna. Dengan speaker dari Bang &Olufsen, playlist dari ‘Tune in Colour’ dapat didengar secara jernih.”

Bagi yang telah mengikuti pre order 3-18 Juni 2021, berkesempatan untuk mendapatkan B&O Speaker yang diberikan pada tanggal 26 Juni 2020 di OPPO Gallery, level 2, Plaza Indonesia. Hanya di tanggal tersebut, 150 konsumen pertama penerima OPPO Find X3 Pro 5G di akan mendapatkan B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3 senilai Rp 6.000.000 dan 45W AirVOOV Wireless Charging seniai Rp 1.299.000. Sedangkan untuk 150 konsumen berikutnya akan mendapatkan 45W AirVOOV Wireless Charging senilai Rp 1.299.000.

 

(ard)


Terkait Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru
Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru

RADARBANDUNG.id –  PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO), emiten industri kertas dan bahan kimia terintegrasi, mengumumkan rencana pembelian kembali saham (buyback) senilai maksimal Rp10 miliar. Rencana buyback ini disampaikan bersamaan dengan penyampaian kinerja keuangan tahun buku 2024 dalam Paparan Publik (Public Expose) yang digelar secara hybrid di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/6). Direktur […]

Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.