RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Dikenal sebagai restoran cepat saji dengan produk unggulan ayam saus pedas, Richeese Factory terus berinovasi. Melebarkan jangkauan marketnya, Richeese menambah variasi produk yang ditawarkan kepada konsumen. Menu Volcamo Ramen Chicken hadir bagi konsumen yang menginginkan variasi ayam pedas yang berbeda.
Volcamo Ramen Chicken adalah menu dengan inovasi terbaru yaitu ayam yang digoreng dengan balutan mie dan tepung pertama di Indonesia. Disajikan berbalut Volcano sauce Hot & Extreme rasanya pedas dan lezat dengan harga mulai dari Rp33.636.
Head of Marketing PT Richeese Kuliner, Fahmi Ristianty mengatakan, Volcamo Ramen Chicken merupakan persembahan Richeese Factory sebagai komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen.
Saat ini, menu Volcamo Ramen Chicken sudah tersedia di area Jabodetabek, Bandung, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.
“Saat ini Volcamo Ramen Chicken sudah tersedia di 173 outlet Richeese Factory yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Fahmi, Kamis (24/6/2021).
Fahmi yakin, Volcamo Ramen Chicken bisa menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasanya. Pasalnya inovasi ini adalah yang paling baru dilakukan Richeese Factory supaya konsumen tidak bosan.
Lebih lanjut, Volcamo Ramen Chicken hadir dengan menu Combo yang dikombinasikan dengan minuman Amo Softdrink. Ami Softdrink tersedia dalam tiga varian rasa, Lemon C, Melon C dan Cola.
Baca Juga: McD Kopo Mas Ikut Disegel karena Timbulkan Kerumunan Massa
Cheesemate-sebutan penggemar menu Richeese Factory bisa order dua pilihan menu combo, yaitu Combo Volcamo dan Combo Volcano yang terdiri dari satu Ramen Chicken, nasi, dan minuman yang dibanderol harga mulai dari Rp33.636.
“Hanya menambah seribu rupiah, pelanggan bisa mengganti minuman Amo dengan Pink Lava yang merupakan minuman andalan Richeese Factory,” tuturnya.
Baca Juga: Santap Makanan di Hajatan, Sembilan Orang Keracunan
Menurut Fahmi, 10 tahun Richeese Factory hadir di Indonesia, pihaknya terus berinovasi dalam memberikan referensi kudapan yang lezat bagi konsumen.
“Secara konsisten, kami akan terus mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas guna memenuhi kebutuhan konsumen akan kuliner yang lezat, harga yang terjangkau, dan sangat mudah digemari oleh hampir seluruh kalangan,” tandanya.
(fid)