News

Peringatan Satu Dekade: “10 Tahun Selalu Ada Tiketnya!” Soroti Evolusi Peran tiket.com Sebagai Pionir OTA di Indonesia

Radar Bandung - 13/08/2021, 14:01 WIB
Oche Rahmat
Oche Rahmat
Tim Redaksi
Peringatan Satu Dekade: “10 Tahun Selalu Ada Tiketnya!” Soroti Evolusi Peran tiket.com Sebagai Pionir OTA di Indonesia

RADARBANDUNG.id – Pada bulan Agustus ini, tiket.com, pionir OTA (Online Travel Agent) di Indonesia, memperingati 10 tahun berkarya dan menggebrak industri pariwisata dengan mendigitalisasi proses pemesanan tiket perjalanan dan menginap di hotel. Tidak hanya itu saja, tiket.com juga menjadi pionir dalam pemesanan tiket pesawat, kereta api,  hotel, serta hiburan. Di tengah situasi menantang seperti sekarang ini, tiket.com mampu melakukan inovasi dengan berevolusi dan beradaptasi mengikuti kebutuhan masyarakat yang mengutamakan rasa aman dan nyaman ketika berpergian.

Menurut penjelasan Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, sejak dirintis hingga sekarang, tiket.com terus berupaya menghadirkan segala kemudahan perjalanan bagi konsumen. Peran tiket.com pun berevolusi menjadi platform online guna mendukung program pemerintah dalam menekan angka laju Covid-19 dan mendorong angka vaksinasi.

“Langkah ini merupakan bukti nyata pencapaian dan adaptasi tiket.com akan dunia travel yang sangat sulit saat ini,” katanya.

Tema pokok ’10 tahun selalu ada tiketnya!’ menjadi cerminan motivasi tiket.com untuk terus melakukan berbagai peningkatan untuk melayani segala kebutuhan konsumen saat melakukan perjalanan dan memperoleh hiburan, hingga memberikan rasa aman dan nyaman saat perjalanan, serta kebutuhan akan tes Covid-19 dan vaksinasi.

“Dalam kapasitasnya, tiket.com memiliki teknologi dan infrastuktur untuk memanfaatkan berbagai macam fitur secara optimal. Ragam fitur yang diluncurkan selama ini merupakan fitur-fitur yang paling tepat dalam menangkis segala kecemasan konsumen yang berhubungan dengan perjalanan. Popularitasnya di masa pandemi ini pun terbukti dengan 3 fitur berkinerja terbaik pada Q2 2021 kemarin, yaitu fitur tiket PayLater, fitur Hotel + tiket Flexi untuk program Long Stay Package, kemudian tiket To Do untuk pencarian tes Covid-19 serta pendaftaran peserta vaksinasi Covid-19 di sentra tiket.com,” tambah Gaery.


Terkait Ekonomi Bisnis
Digiplus Hadirkan Infinix, Tambah Pilihan Smartphone Andal dan Terjangkau
Ekonomi Bisnis
Digiplus Hadirkan Infinix, Tambah Pilihan Smartphone Andal dan Terjangkau

RADARBANDUNG.id –  Digiplus, unit bisnis ritel teknologi di bawah PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), kini resmi menghadirkan produk-produk smartphone Infinix di seluruh jaringan gerainya. Kolaborasi ini mempertegas komitmen Digiplus dalam menyediakan teknologi berkualitas tinggi yang relevan dengan kebutuhan konsumen modern di Indonesia. Lewat kemitraan strategis ini, para pelanggan dapat dengan mudah menjajal dan membeli berbagai […]

Perkuat Fundamental Bisnis Melalui Transformasi, BRI Cetak Laba Rp 26,53 Triliun
Ekonomi Bisnis
Perkuat Fundamental Bisnis Melalui Transformasi, BRI Cetak Laba Rp 26,53 Triliun

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berhasil mencatatkan kinerja positif dan resilien di tengah tantangan ekonomi global. Capaian positif tersebut ditunjukkan dari kemampuan BRI Group yang berhasil mencatatkan laba Rp26,53 triliun dengan aset mencapai Rp2.106,37 triliun atau tumbuh 6,52% secara year on year (yoy) hingga Triwulan II 2025. Hal tersebut disampaikan oleh […]

Kinerja Moncer, BTPN Syariah Catat Laba Rp644 Miliar di Paruh Pertama 2025
Ekonomi Bisnis
Kinerja Moncer, BTPN Syariah Catat Laba Rp644 Miliar di Paruh Pertama 2025

RADARBANDUNG.id – PT Bank BTPN Syariah Tbk membukukan kinerja solid pada paruh pertama 2025, ditandai dengan pertumbuhan laba bersih sebesar 16,6 persen secara tahunan (YoY) menjadi Rp644 miliar. Pencapaian ini ditopang oleh strategi perseroan dalam menjaga kualitas pembiayaan melalui pendampingan intensif dan berbagai program apresiasi bagi nasabah. Direktur BTPN Syariah, Fachmy Achmad, menyatakan bahwa kualitas […]

DJP dan Ditjen Dukcapil Sepakati Penggunaan NIK untuk Layanan Pajak
Ekonomi Bisnis
DJP dan Ditjen Dukcapil Sepakati Penggunaan NIK untuk Layanan Pajak

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) melakukan perjanjian kerja sama.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.