RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Bank Mandiri kembali memberikan apresiasi kepada nasabah di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Apresiasi dalam bentuk diskon dan souvenir itu diberikan kepada nasabah di kantor cabang Bank Mandiri dan kantor Mandiri Mitra.
Regional CEO Bank Mandiri Region VI/Jawa I Sulaeman mengatakan, apresiasi ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih perseroan kepada nasabah atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan.
“Selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2021. Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada anda yang telah menjadi nasabah setia Bank Mandiri,” ucap Sulaeman, akhir pekan kemarin.
Sulaeman menuturkan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada kepada nasabah dalam kondisi apapun, terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi tidak menghalangi keinginan terus beradaptasi agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.
“Kami juga terus berupaya untuk mengoptimalkan kinerja di seluruh touch point yang dimiliki sehingga nasabah dapat bertransaksi dengan mudah dan nyaman,” jelasnya.
Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury, dan International Banking.
Baca Juga: Bank Mandiri Perkuat Pengelolaan Keuangan ITB Lewat Platform Digital
Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya diantaranya Mandiri Sekuritas dan Mandiri Management Investasi (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Indonesia (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/ Mantap (kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa).
Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury and financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).
Baca Juga: Ikano dan FH Unpad Dorong Kekayaan Intelektual Jadi Jaminan Kredit Perbankan
Saat ini, Bank Mandiri telah mengembangkan layanan dan produk perbankan terbaik melalui Mandiri Digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Layanan Mandiri Digital bagi nasabah korporasi termasuk Mandiri Cash Management (MCM), Mandiri Internet Bisnis (“MIB”).
Mandiri Global Trade, Mandiri Financial Supply Chain Management (FSCM), dan Mandiri Application Programming Interface (“API”), sedangkan layanan digital retail meliputi buka rekening online, aplikasi Livin by Mandiri, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi lainnya.
(arh)