Tak berhenti di situ, solusi digital super alias super digital solution bertajuk Kopra by Mandiri turut dihadirkan guna memenuhi kebutuhan transaksional nasabah wholesale. Super digital solution ini akan mengintegrasikan seluruh kebutuhan transaksi wholesale ke dalam satu platform secara single sign on (SSO) dengan fitur Cash Management, Forex Transaction, Value Chain Financing, Trade Finance, Smart Account, serta Online Custody.
Wholesale Digital Super Platform KOPRA by Mandiri hadir dalam 3 (tiga) varian layanan, yaitu Kopra Portal, Kopra Host to Host, dan Kopra Partnership yang menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah di segmen wholesale.
“Secara konsep, Super App Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri sama-sama mengusung pendekatan comprehensive banking experience, dengan aneka fitur yang mendekatkan Bank Mandiri ke dalam ekosistem digital serta memperkuat kolaborasi bersama Mandiri Group.” kata Wisnu.
Baca Juga: Bank Mandiri Perkuat Pengelolaan Keuangan ITB Lewat Platform Digital
Untuk mendukung transformasi digital tersebut, Bank Mandiri Region VI / Jawa 1 juga melakukan aksi giat Melivinkan Indonesia dihari Senin (04/10) dengan tujuan memperkenalkan dan meningkatkan awareness terkait Super App Livin’ by Mandiri.
Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu olah raga bersama nasabah setia Bank Mandiri Region VI / Jawa 1 berupa Fun Bike 15K dan Fun Run 5K yang serentak dilakukan tidak hanya di Bandung, tetapi juga di Cirebon, Karawang, Tasikmalaya dan Sukabumi. Selain itu, dalam kesempatan yang sama Bank Mandiri juga melakukan aksi kampanye sosial pencegahan Covid-19 bertema penguatan protokol kesehatan 6M dengan membagikan masker dan hand sanitizer di beberapa titik jalanan kota Bandung.
Baca Juga: Peringati Hari Pelanggan Nasional, Bank Mandiri Tebar Apresiasi untuk Nasabah
VP Transaction and Consumer Bank Mandiri Region VI/Jawa 1, Brian A. Nugroho memaparkan bahwa saat ini sudah 800 ribu nasabah Bank Mandiri Jawa Barat aktif menggunakan Livin’ by
Mandiri.
“Dengan kegiatan Melivinkan Indonesia ini, kami berharap akan semakin banyak nasabah yang dapat menikmati kemudahan bertransaksi dengan fitur yang mendukung branch in mobile, beyond banking, dan ecosystem integration. Jadi tunggu apa lagi, let’s living a lively life with Livin’ by Mandiri,” jelasnya.
Keseluruhan aksi giat Melivinkan Indonesia merupakan refleksi dari sejumlah pendekatan dan kegiatan tersebut diharapkan akan meningkatkan tingkat pencapaian target adopsi digital di Bank Mandiri.
(*)