News

Gebyar Kintakun Fair Undi 16.829 Kupon, Hadiah Utamanya Mobil

Radar Bandung - 31/01/2022, 22:50 WIB
AR Hidayat
AR Hidayat
Tim Redaksi
Gebyar Kintakun Fair Undi 16.829 Kupon, Hadiah Utamanya Mobil
Gebyar Hadiah Kintakun Fair resmi dilaksanakan di head office di Kabupaten Bandung, Senin (31/1/2022). (ist)

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Brand bedding goods ternama di Indonesia, Kintakun telah resmi menghelat pengundian atau Gebyar Hadiah Kintakun Fair, Senin (31/1/2022). Total ada 16.829 kupon yang terkumpul sejak 2 Agustus 2021-25 Januari 2022.

Marketing Communications Manager Kintakun, Zulviana Nucifera mengatakan, pengundian ini merupakan puncak dari Gebyar Hadiah Kintakun Fair yang berlangsung sepanjang 2 Agustus 2021-25 Januari 2022.

“Jadi ada 16.829 kupon undian yang telah masuk selama 6 bulan ini, dan diundi untuk memenangkan berbagai hadiah istimewa yang sudah disiapkan mulai dari, 5 unit telepon genggam, 5 unit motor, hingga mobil,” ujar Zulviana.

Zulviana menjelaskan Gebyar Kintakun Fair merupakan bagian dari kampanye yang bertajuk #DariKamarUntukIndonesia. Tujuannya mengajak masyarakat untuk mencintai dan bangga menggunakan produk asli Indonesia.

“Dengan berbelanja produk Kintakun tipe tertentu, konsumen akan mendapatkan barcode pada kemasan, yang akan dikonversi menjadi poin dengan melakukan scanning melalui aplikasi Kintakun Mobile Apps. Selanjutkan poin tersebut dapat ditukarkan kupon undian Gebyar Kintakun Fair,” paparnya.

Baca juga: JNE Karawang dan Faris Fashion Gelar Workshop untuk Emak-Emak

Zulviana juga mengungkapkan, untuk memastikan hadiah benar-benar jatuh kepada konsumen yang berhak, sebagai bagian dari upaya untuk menghindari segala bentuk kecurangan, Kintakun melakukan verifikasi data pada pemilik tiap kupon yang terpilih sebagai pemenang.

“Guna melindungi pemenang dari penipuan oknum yang tidak bertanggung jawab, pemenang akan dihubungi oleh nomer telepon resmi (022) 5891907,” imbuhnya.

Disisi lain, sambung Zulviana, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas dukungan konsumen terhadap kampanye #DariKamarUntukIndonesia yang dilaksanakan.

“Kedepannya kami akan terus melibatkan konsumen dalam kampanye positif terhadap isu-isu terkini seperti pemberdayaan perempuan, pendidikan dan kampanye positif lainnya,” terangnya.

Baca Juga: Sambut Imlek, Telkomsel Hadirkan Paket Halo Unlimited dengan Gebyar Angpau

Apresiasi Kintakun terhadap konsumen juga diwujudkan dalam produk-produk yang terus mengalami perkembangan dan transformasi baik dari sisi corak yang estetik, maupun material yang menunjang gaya hidup sehat.

“Bersamaan dengan dimulainya gelaran Gebyar Hadiah Kintakun Fair pada pertengahan tahun lalu, bersamaan itu pula telah meluncurkan Kintakun D’Luxe Kirana Editions,” ujarnya.


Terkait Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru
Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru

RADARBANDUNG.id –  PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO), emiten industri kertas dan bahan kimia terintegrasi, mengumumkan rencana pembelian kembali saham (buyback) senilai maksimal Rp10 miliar. Rencana buyback ini disampaikan bersamaan dengan penyampaian kinerja keuangan tahun buku 2024 dalam Paparan Publik (Public Expose) yang digelar secara hybrid di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/6). Direktur […]

Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.