News

Penghargaan di 2022 Diawali 5 Kemenangan QNET di AVA Digital Awards

Radar Bandung - 24/02/2022, 13:15 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
Penghargaan di 2022 Diawali 5 Kemenangan QNET di AVA Digital Awards

Kampanye Digital Perusahaan Penjualan Langsung QNET Terus Mendominasi Penghargaan Komunikasi Internasional.

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- Setelah musim penghargaan yang sangat sukses pada tahun 2021, perusahaan penjualan langsung, QNET, menyambut tahun 2022 dengan 5 kemenangan di AVA Digital Awards 2022 – 2 Platinum dan 3 Gold.

Tahun ini, QNET bersaing dengan merek internasional seperti AT&T, BET Networks, Dell Technologies, Microsoft, Al Jazeera, dan banyak lagi.

AVA Digital Awards adalah kompetisi internasional untuk menilai kekuatan dan keunggulan para profesional kreatif di bidang komunikasi digital. Ini adalah ajang untuk memberikan pengharaagan kepada pekerjaan yang dilakukan di bidang konsep, arah, desain, dan produksi media digital. Semua peserta AVA Digital Awards dapat mengirimkan berbagai media, seperti produksi audiovisual, situs web, dan kampanye media sosial yang menampilkan cerita atau kampanye informasi yang inovatif.

Mengomentari kemenangan di AVA Digital Award, Malou Caluza, CEO QNET mengatakan, bahwa komunikasi pemasaran dan tim media sosial QNET bersemangat dalam bertanya dan bercerita.

Mereka terus-menerus terlibat dengan pelanggan QNET untuk memahami kebutuhan mereka dan menyesuaikan konten serta kampanye untuk menjawab kebutuhan tersebut. Ini telah membantu untuk mencapai konektifitas kami dengan pelanggan yang sangat tinggi dalam platform pemasaran digital QNET.

“Ini adalah tahun kedua QNET yang sukses di penghargaan tersebut, setelah  pada tahun 2021, QNET menerima 4 piala dan penghargaan terhormat di AVAAwards. Penghargaan ini merupakan bukti kerja luar biasa yang mereka lakukan untuk melayani pelanggan QNET,” tegas MalouCaluza.

Di AVA Awards, QNET mendapatkan penghargaan:

1)  Penghargaan Platinum untuk Produksi Berbasis Web atau Video Web Bentuk Singkat < 3 Menit dalam kategori Olahraga untuk ‘QNET dan Olahraga | Sejarah Membangun Juara’. Video promosi ini menampilkan sejarah sponsorship terkenal QNET dalam olahraga, seperti sepak bola, hoki, dan Formula Satu, selama dua dekade terakhir.

Video tersebut ditonton hampir tiga juta kali di YouTube, menampilkan kemitraan QNET dengan Klub Sepak Bola Manchester City, Klub Sepak Bola Kota Petaling Jaya, Konfederasi Sepak Bola Afrika, dan pembalap motorsport berkebutuhan khusus pertama di India, Chetan Korada.

2) Penghargaan Platinum untuk digital marketingatau contentmarketing dalam kategori E-Magazine untuk ‘Aspire 30 | Edisi Ulang Tahun ke-23 QNET’.

Edisi ke-30 e-majalah pemenang penghargaan QNET adalah edisi peringatan khusus yang menampilkan pencapaian dan pencapaian QNET untuk Hari Jadi ke-23 perusahaan. Pembaca dapat menghidupkan kembali sorotan perayaan ulang tahun QNET dengan memanfaatkan fitur interaktif majalah. Selain itu, majalah ini juga memuat berbagai tips gaya hidup dan bisnis, kuis berbasis pengetahuan, dan update tentang industri penjualan langsung.

3)  Penghargaan Emas untuk digital marketing atau contentmarketing dalam Kategori Video Pemasaran YouTube untuk ‘Mengapa QNET adalah yang Terbaik di Industri Penjualan Langsung | 3 Alasan’. Video ini berfungsi sebagai alat pemasaran yang hebat untuk menjelaskan kepada mereka yang tertarik untuk menjual langsung fitur unik QNET sebagai perusahaan yang telah mengubah jutaan kehidupan orang melalui portofolio produk fantastis dan peluang bisnis yang mengubah hidup. Video tersebut telah menghasilkan lebih dari 1,4 juta tampilan di YouTube.

4) Penghargaan Emas untuk Produksi Berbasis Web atau Video Berbentuk Pendek < 3 Menit untuk Komitmen ‘QNET untuk Menciptakan Dunia yang Berkelanjutan | Kemasan Ramah Lingkungan | Produk yang Dipimpin Tujuan’. Video ini menunjukkan komitmen QNET terhadap Warisan Hijau, inisiatif keberlanjutan QNET, melalui pengadaan pemasok dan material yang bertanggung jawab dan etis, beralih ke kemasan ramah lingkungan, dan menjunjung tinggi praktik bisnis yang etis. Ini memiliki lebih dari 70 ribu tampilan di YouTube.

5)  Penghargaan Emas untuk Produksi Berbasis Web atau media sosial dalam kategori Kampanye Keterlibatan Konsumen untuk ‘QNET #BottleSelfieChallenge’. Berpusat di seputar sistem penyaringan air HomePure Nova terlaris QNET, kampanye digital ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang dampak berbahaya dari plastik sekali pakai, seperti botol air plastik, karena para peserta ditantang untuk memotong minuman kemasan yang dibeli di toko selama tiga minggu dan memposting foto diri mereka yang menunjukkan bagaimana mereka menggunakan botol yang dapat digunakan kembali di media sosial dengan tagar #BottleSelfieChallenge. Hampir 400 peserta mengambil tantangan ini, dan kampanye tersebut menerima sekitar 1980000 suka dan 1400 komentar di semua platform.


Terkait Nasional
Singgung Masa Penjajahan, Presiden Prabowo Subianto Sebut Belanda Keruk USD 31 Triliun, Setara 144 Tahun Anggaran Indonesia
Nasional
Singgung Masa Penjajahan, Presiden Prabowo Subianto Sebut Belanda Keruk USD 31 Triliun, Setara 144 Tahun Anggaran Indonesia

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Presiden Prabowo Subianto menyinggung masa penjajahan yang pernah dialami oleh Indonesia dalam sambutannya saat membuka Indo Defence 2025 pada Rabu (11/6/2025). Presiden Prabowo Subianto menyatakan bahwa selama Belanda menjadi penjajah, mereka telah mengeruk USD 31 triliun. Menurut Presiden Prabowo Subianto angka tersebut setara dengan anggaran Indonesia untuk 144 tahun. Secara terbuka, Presiden […]

bank bjb Perkuat Koneksi dengan Generasi Muda Lewat Dukungan pada Konser Hindia
Nasional
bank bjb Perkuat Koneksi dengan Generasi Muda Lewat Dukungan pada Konser Hindia

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- Konser Hindia bertajuk “25 on Blank Canvas” yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (7/6), menjadi panggung tak hanya bagi eksplorasi musikal, tetapi juga ajang perkenalan gaya hidup digital yang diusung oleh bank bjb. Sebagai salah satu mitra pendukung acara, bank bjb menghadirkan beragam aktivasi layanan yang inovatif dan dekat dengan kebutuhan generasi […]

Nadiem Makarim Buka Suara Soal Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Laptop Cromebook Senilai Rp9,9 Triliun
Nasional
Nadiem Makarim Buka Suara Soal Dugaan Korupsi Proyek Pengadaan Laptop Cromebook Senilai Rp9,9 Triliun

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Kejaksaan Agung sedang menyelidiki kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh Nadiem Makarim ketika dia masih menjabat sebagai Menteri pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi. Proyek semasa Nadiem Makarim ini berlangsung antara 2019-2023 dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) serta Dana Alokasi Khusus (DAK) yang ditujukan untuk digitalisasi pendidikan di sekolah bada […]

Penguatan Branding Halal Desa Wisata Alamendah: LPPM Unisba Kembangkan Modul Teknis dan Media Edukatif
Nasional
Penguatan Branding Halal Desa Wisata Alamendah: LPPM Unisba Kembangkan Modul Teknis dan Media Edukatif

RADARBANDUNG.id- Mengusung konsep “The Great Halal Experience”, Desa Wisata Alamendah di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, tengah bertransformasi menjadi destinasi unggulan berbasis nilai-nilai Islam. Branding ini bukan sekadar simbol, tetapi langkah nyata dalam menjadikan pariwisata sebagai ruang harmonis antara keindahan alam, budaya lokal, dan nilai religius. Dalam upaya mendukung transformasi tersebut, tim Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.