Layanan Mobile Banking PT Bank Central Asia Tbk atau M-Banking BCA mengalami gangguan pada Rabu (2/3).
RADARBANDUNG.id- PT Bank Central Asia Tbk menyampaikan bahwa saat ini ada kendala terhadap layanan perbankan, khususnya Mobile Banking BCA.
Hingga saat ini para nasabah belum dapat menggunakan transaksi via Mobile Banking.
“Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA. Kami memohon maaf atas kendala yang terjadi,” kata Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja saat dihubungi oleh JawaPos.com, Rabu (2/3).
Jahja menjelaskan, saat ini layanan Mobile Banking sedang salam proses pemulihan dan perbaikan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah.
Dikutip dari akun Instagram @goodlifebca, bagi nasabah yang ingin melakukan transakasi, seperti tarik tunai, setor tunai, cek saldo, dan transfer antar-BCA, serta antar-Bank melalui ATM BCA.
“Nasabah dapat bertransaksi menggunakan debit dan kartu kredit di mesin EDC BCA,” tulis akun tersebut.
BCA juga mengimbau agar nasabah tetap berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan serta menjaga kerahasiaan data pribadi dari pihak manapun.
Sementara, apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, WA Halo BCA 0811 1500 998, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.
Sebelumnya, sejumlah nasabah mengeluhkan hal tersebut melalui akun media sosial Twitter.
Sebagai informasi, pada layanan aplikasi Mobile Banking tertulis, untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA Mobile sehingga tidak dapat diakses sementara waktu. (jpc/jpnn)