News

bank bjb Raih 7 Penghargaan di Infobank Digital Brand Awards 2022

Radar Bandung - 08/04/2022, 15:10 WIB
AR Hidayat
AR Hidayat
Tim Redaksi
bank bjb Raih 7 Penghargaan di Infobank Digital Brand Awards 2022

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) berhasil meraih 7 penghargaan dalam ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan secara virtual, pada Kamis 7 April 2022 di Jakarta.

bank bjb meraih penghargaan kategori peringkat 1 Bank Umum Konvensional (KBMI 2 – Modal Inti di Atas Rp6 Triliun sampai dengan Rp14 Triliun) – Corporate Brand, peringkat 1 Deposito Bank Umum Konvensional – bjb Deposito, peringkat 1 Tabungan Bank Umum Konvensional – bjb Tandamata, peringkat 1 Kartu Debit Bank Umum Konvensional – Kartu ATM bank bjb.

Kemudian peringkat 1 KPR Bank Umum Konvensional – bjb KPR, peringkat 1 Internet Banking Bank Umum Konvensional – bjb NET, dan peringkat 1 Mobile Banking Bank Umum Konvensional – bjb DIGI.

Dalam sambutannya Tedi mengatakan, bank bjb merasa bangga karena menjadi Juara di 7 kategori dalam ajang Infobank Digital Brand Awards 2022.

“Penghargaan yang diraih akan menambah motivasi seluruh insan bank bjb untuk terus meningkatkan layanan bagi para nasabah dan menjaga kepercayaan dari pemegang saham serta memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah maupun nasional,” ujar Tedi.

Baca Juga: Konsisten Tingkatkan Kapasitas Human Capital, bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Human Resources Award 2022

Pesatnya pertumbuhan digitalisasi dan kompetisi membuat pelaku industri perbankan berstrategi dan mengatur langkah tepat untuk menjaga dan menumbuhkan kekuatan merk dagang di mata konsumen dan masyarakat.

Menurutnya, bank bjb fokus mengembangkan pola banking secara Hybrid karena melihat Online dan Offline menjadi suatu kekuatan yang solid jika dijalankan secara bersamaan.

Baca Juga: bank bjb Sinergi dengan PWNU Jabar Tingkatkan Ekonomi Umat

bank bjb memiliki basis nasabah yang erat budayanya baik dengan transaksi on counter konvensional, maupun nasabah yang menuntut digital experience melalui channel-channel elektronik.

bank bjb terus memperkuat digitalisasi layanan keuangan. Perseroan berkomitmen untuk mengakselerasi infrastruktur Information Technology (IT) karena digitalisasi adalah keniscayaan dan kebutuhan zaman yang serba cepat dan mudah.


Terkait Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru
Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru

RADARBANDUNG.id –  PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO), emiten industri kertas dan bahan kimia terintegrasi, mengumumkan rencana pembelian kembali saham (buyback) senilai maksimal Rp10 miliar. Rencana buyback ini disampaikan bersamaan dengan penyampaian kinerja keuangan tahun buku 2024 dalam Paparan Publik (Public Expose) yang digelar secara hybrid di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/6). Direktur […]

Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.