News

Frank & co. Luncurkan Koleksi Spesial Frank & co. dengan TinyTAN Terinspirasi dari BTS

Radar Bandung - 15/06/2022, 21:55 WIB
Ardyan Ali Yusuf
Ardyan, Ali Yusuf
Diedit oleh Redaksi
Frank & co. Luncurkan Koleksi Spesial Frank & co. dengan TinyTAN Terinspirasi dari BTS

RADARBANDUNG.id, JAKARTA – Frank & co. kembali membuktikan komitmen mereka dalam memberikan produk-produk terbaik melalui koleksi terbaru mereka.

Merek perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini meluncurkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection berdasarkan desain karakter TinyTAN yang terinspirasi dari tujuh anggota ikon pop abad ke-21 BTS yang berada di bawah BIGHIT MUSIC, sebuah label afiliasi dari HYBE.

Semua label anak perusahaan dari HYBE telah menelurkan bakat-bakat Hallyu Wave yang mendunia. Sesuai dengan reputasi HYBE sebagai game-changer di skena dunia entertainment global, Frank & co. kembali membuktikan kualitas craftsmanship yang dimilikinya melalui Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Sebagai sebuah merek dagang yang sudah berkiprah lebih dari dua dekade di Indonesia, Frank & co. selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan visi-misi mereka. Seperti halnya Big Hit Music yang selalu mengutamakan konten dan fans sebagai dua fokus utama pilar model bisnis mereka, Frank & co. juga memiliki dua pilar utama yaitu produk serta pelanggan.

Kedua hal ini pula yang mendorong Frank & co. untuk selalu konsisten dalam meriset, mengembangkan desain, serta memproduksi perhiasan berkualitas tinggi bagi pasar pecinta Fine Jewellery yang beragam. Pencapaian ini kembali menjadi pembuktian luar biasa akan kekuatan merek Frank & co. sebagai market leader ritel perhiasan di Indonesia.

Selanjutnya, dengan desain-desain unik Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, Frank & co. sekali lagi membuktikan komitmennya untuk selalu menjadi yang pertama dan terdepan dengan tetap mempertahankan kualitas berstandar internasional.

Tanya Alissia – Merchandise Director PT Central Mega Kencana mengatakan, “Koleksi ini menjadi sebuah momentum spesial bagi Frank & co. karena Karakter BTS TinyTAN bagi kami bukan hanya merepresentasi sosok-sosok musisi, namun juga pembawa pesan kebahagiaan dan kegembiraan dalam keseharian kita.”

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly). Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian Technology sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter BTS TinyTAN yang sangat presisi dengan karakter animasinya.

Ferdy Felano, General Manager Frank & co. mengatakan, “Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki 4 desain berbeda, yang terdiri dari kalung dan gelang emas serta berlian, untuk setiap karakter. Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Edition Package dengan nuansa ungu yang berisi kotak perhiasan, sertifikat perhiasan dengan desain unik untuk setiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand.

Masing-masing produk perhiasan pada Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki ikon yang mewakili personality tujuh karakter BTS TinyTAN yaitu buku untuk RM, konsol game untuk Jin, kertas & pena untuk SUGA, boombox untuk J-hope, sayap malaikat untuk Jimin, beruang untuk V, dan palet lukis untuk Jung Kook. Secara keseluruhan, desain produk dan packaging produk dikembangkan sedemikian rupa untuk dapat memunculkan perasaan kegembiraan serta suka cita yang dirasakan seorang fans ketika melakukan proses unboxing.”

Ferdy Felano melanjutkan, tujuh desain karakter bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan karakter favoritnya. Sehingga mereka bisa merasakan kedekatan dirinya dengan BTS Character TinyTAN dalam aktivitas sehari-hari.

Peminat BTS Character TinyTAN dapat mengunjungi pameran yang didekorasi khusus dari Frank & co. yang menghadirkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Pengunjung juga dapat melihat dan mencoba Frank & co.’s TinyTAN Special Collection secara langsung dari tanggal 8–19 Juni 2022 di Promenade Laguna, Central Park Mall Jakarta.”

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, diproduksi lewat perjanjian berlisensi PT Sentral Kreasi Kencana dengan HYBE, tersedia di seluruh cabang Frank & co. di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi www.frankncojewellery.com atau Instagram @franknco_id.

(apt)


Terkait Ekonomi Bisnis
Pasang Target Tinggi, Torch Ingin Wujudkan 100 Store dan Tembus Pasar Amerika Serikat
Ekonomi Bisnis
Pasang Target Tinggi, Torch Ingin Wujudkan 100 Store dan Tembus Pasar Amerika Serikat

RADARBANDUNG.id- Brand perlengkapan traveling, Torch memasang target tinggi untuk mengembangkan bisnisnya. Mereka percaya diri dengan kualitas yang dimiliki untuk melakukan ekspansi hingga ke luar negeri. Ben Wirawan Co-founder and CEO Torch mengatakan sejak resmi beroperasi satu dekade lalu, brandnya sudah memiliki 11 toko di sejumlah wilayah Indonesia. Selain Bandung, produknya bisa ditemui di Depok, Bekasi, […]

BRI Dorong UMKM Minuman Herbal Kian Percaya Diri Garap Pasar Luar Negeri
Ekonomi Bisnis
BRI Dorong UMKM Minuman Herbal Kian Percaya Diri Garap Pasar Luar Negeri

RADARBANDUNG.id, TANGERANG– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mempertegas komitmennya dalam mendorong pengusaha Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk go international. Salah satu UMKM binaan BRI  yang berhasil meraih pasar internasional yakni PT Semeru Sumber Rejeki, produsen minuman herbal Kamandalu Ashitaba yang diolah dari tanaman Seledri Jepang atau Ashitaba. Distributor Kamandalu Ashitaba […]

Share a Coke Hadir Kembali, Lebih Besar dan Lebih Baik dari Sebelumnya!
Ekonomi Bisnis
Share a Coke Hadir Kembali, Lebih Besar dan Lebih Baik dari Sebelumnya!

RADARBANDUNG.id –  Masih ingat serunya menemukan namamu di kemasan kaleng Coca-Cola®? Kampanye ikonik ‘Share a Coke’ kembali hadir dengan pengalaman brand terbaru yang lebih inovatif dan lebih banyak cara untuk saling berinteraksi dan merayakan kebersamaan. Tidak hanya dapat berinteraksi melalui media sosial, kini Coca-Cola menawarkan pengalaman yang lebih seru bagi generasi masa kini untuk dapat […]

Dorong Ekonomi Kerakyatan, BRI Salurkan KUR Senilai Rp42,23 Triliun hingga Akhir Maret 2025
Ekonomi Bisnis
Dorong Ekonomi Kerakyatan, BRI Salurkan KUR Senilai Rp42,23 Triliun hingga Akhir Maret 2025

RADARBANDUNG.id, JAKARTA– PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mempertegas komitmennya dalam memperkuat ekonomi kerakyatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR). Hingga akhir Triwulan I tahun 2025, BRI telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) senilai Rp42,23 triliun atau setara 24,13% dari alokasi tahun 2025 sebesar Rp175 triliun yang ditetapkan Pemerintah. […]

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.