RADARBANDUNG.id, BANDUNG – Sebanyak 85 perusahaan dan 30 UMKM di Jawa Barat mengikuti gelaran Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022 yang dibuka sejak 27-30 Juni 2022. Pameran ini merupakan salah satu even untuk mengenalkan produk UMKM dibidang kuliner.
Krista Exhibitions sebagai penyelenggara pameran berskala internasional yang
telah sukses menyelenggarakan berbagai even makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery di Jakarta yaitu SIAL Interfood (Salon International de I’alimentation), Surabaya yaitu Indonesia Food Exhibition (Eastfood) dan Bali yaitu Bali
Interfood.
Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim mengatakan, pameran yang digelar di di Sudirman Grand Ballroom, Bandung ini menjadi ajang untuk memperkenalkan kuliner lokal Indonesia khususnya Jabar. Selain itu juga untuk mengembangkan pengetahuan tentang perkembangan teknologi dalam makanan dan minuman.
“Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022 menargetkan 20.000 pengunjung dimeriahkan beragam program menarik. Dengan berkolaborasi berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, chef, praktisi di bidang kuliner dan gastronomi bertaraf nasional dan internasional,” ujarnya.
Ia menambahkan, selama pameran berlangsung berbagai program antara lain, Artisan Tea Talkshow, Artisan Tea Mixology, Tea & Wellness for Millenials, Indonesia Traditional Cake High Tea Competition serta acara Baking dan Cooking demo dengan kurang lebih 20 chef ternama, dan lainnya.
“Pameran ini diharapkan menjadi media promosi produk makanan-minuman dari Jabar dan memberikan berbagai macam peluang bisnis melalui platform ini serta menawarkan platform yang optimal bagi pengunjung dan peserta pameran untuk bertemu, berbisnis dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis mereka,” paparnya.