News

JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Radar Bandung - 22/08/2022, 12:59 WIB
Ali Yusuf
Ali Yusuf
Tim Redaksi
JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan
Sertifikat Indonesia Customer Ecperience Champions 2022 Media SWA

RADARBANDUNG.id, JAKARTA- Kinerja maksimal dalam seluruh aspek yang dilakukan JNE sebagai perusahaan asli Indonesia terus dilakukan dengan mengusung semangat ”Connecting Happiness”.

Komitmen ini selalu dijalankan agar kualitas pelayanan kepada pelanggan dan kepedulian kepada masyarakat dapat dirasakan manfaatnya. Pada awal Agustus 2022, PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mendapatkan penghargaan bergengsi dari Media Warta Ekonomi dalam ajang Indonesia Grand Digital Marketing Awards 2022 sebagai The Interactive Customer Service in Social Media dan Media SWA dalam ajang Indonesia Customer Experience Champions 2022 sebagai The Rising Customer Experience Team.

JNE Raih 2 Penghargaan Bergengsi Kriteria Pelayanan Pelanggan

Media Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu berdaptasi dan menjalankan pemasaran digital atau digital marketing dengan cara yang inovatif dan solutif. Apresiasi tersebut diwujudkan melalui ajang penghargaan Indonesia Grand Digital Marketing Awards 2022.

Selain itu Media Majalah SWA dan Business Digest menggelar penghargaan Indonesia Customer Experience Champions 2022, yaitu program untuk memilih perusahaan yang memiliki tim terbaik dalam bidang customer experience.

Eri Palgunadi, VP of Marketing, mengucapkan rasa syukur, “Bahwa JNE yang akan menginjak usia ke 32 tahun masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia. Atas pemberian dua penghargaan yang sangat istimewa ini, mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai The Interactive Customer Service in Social Media dan The Rising Customer Experience Team.”

Sebagai perusahaan Nasional yang selalu berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan, JNE berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang dinamis.

Saat ini pelanggan tidak hanya menuntut service excellence dari sebuah brand, namun mereka juga mengharapkan adanya pengalaman terbaik dalam menggunakan suatu layanan.

Eri menambahkan, Bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan sesuai dengan value kami yaitu, Berbagi, Memberi dan Menyayangi.

“Oleh karena itu, penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas”, tutup Eri.


Terkait Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru
Ekonomi Bisnis
ALDO Optimistis Jaga Kinerja Lewat Buyback Saham dan Strategi Operasional Baru

RADARBANDUNG.id –  PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO), emiten industri kertas dan bahan kimia terintegrasi, mengumumkan rencana pembelian kembali saham (buyback) senilai maksimal Rp10 miliar. Rencana buyback ini disampaikan bersamaan dengan penyampaian kinerja keuangan tahun buku 2024 dalam Paparan Publik (Public Expose) yang digelar secara hybrid di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/6). Direktur […]

Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen
Ekonomi Bisnis
Bank Mandiri Taspen Terbitkan Obligasi Rp3 Triliun, Targetkan Pertumbuhan 11,6 Persen

RADARBANDUNG.ID, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) akan menerbitkan obligasi melalui skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) II, dengan target total dana sebesar Rp3 triliun. Inisiatif ini mencerminkan komitmen berkelanjutan Bank Mandiri Taspen dalam memperkuat portofolio kredit pensiun dan mendorong pemberdayaan ekonomi para pensiunan di Indonesia. Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen Maswar Purnama mengatakan, langkah […]

9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program
Ekonomi Bisnis
9.700 Pelajar Indonesia Raih Keterampilan Wirausaha Berkat Zurich Entrepreneurship Program

RADARBANDUNG.id – Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia resmi menuntaskan pelaksanaan tahun ketiga Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan capaian signifikan. Program pengembangan kewirausahaan, literasi keuangan, dan kesiapan kerja ini telah memberikan manfaat bagi lebih dari 9.700 siswa dari 50 SMA dan SMK yang tersebar di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, mendorong […]

Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco
Ekonomi Bisnis
Kurun 7 Tahun, IHG Rayakan 100 Pembukaan Hotel Voco

Pertumbuhan tercepat, IHG catatkan rekor 100 pembukaan hotel voco dalam kurin waktu kurang 7 tahun.

location_on Mendapatkan lokasi...
RadarBandung AI Radar Bandung Jelajahi fitur berita terbaru dengan AI
👋 Cobalah demo eksperimental yang menampilkan fitur AI terkini dari Radar Bandung.