RADARBANDUNG.id- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan model terbarunya yaitu New Xpander Cross. Dalam ajang pameran otomotif GIIAS 2022, MMKSI kembali menghadirkan New Xpander Cross yang tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.
Bahkan terdapat fitur yang tidak ada pada kompetitornya, seperti Active Yaw Control (AYC) yang dilengkapi sederet perubahan pada lingkar kemudi, kekedapan kabin, suspense dan ground clearance 220 millimeter.
“Kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru New Xpander Cross yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan. Kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi,” ujar President Director MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangan resminya.
Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”, model ini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah pengalaman menyenangkan dalam berkendara.
”Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia,” jelas Nakamura.
“Pasar kami Mitsubishi sangat puas dan bahagia memilikinya. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh Mitsubishi juga cukup bagus untuk memuaskan konsumen dan Xpander mobil bekasnya masih sangat dicari. Harga bekasnya juga sangat tinggi hingga sekarang, jadi nilai invetasi cukup bagus. Kami tetap optimis walau pasar sudah banyak competitor. Kita akui produk lain bagus, tapi produk kita paling unggul,” sambungnya.
Sementara itu, Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT. MMKSI, menambahkan, pihaknya konsen bahwa semua tenaga penjual harus menjelaskan secara clear mengenai unique selling point dan manfaat dari fitur-fitur tersebut.
”Jadi kami juga memastikan bahwa tenaga penjual kami pertama kali akan sebelum konsumen memiliki kendaraan akan memberikan penjelasan secara clear dan dilakukan edukasi terhadap fungsi-fungsi yang ada pada figtur-fitur kendaraan. Itu yang menjadi satu SOP kami pada saat kendaraan kendaraan semua fitur kendaraan akan dijelaskan penggunaannya, fungsinya dan manfaatnya. Yang kedua, untuk jaminan aftersales tentunya seperti yang disebutkan Pak Tomi tadi kami juga memberikan paket smart free service bebas biaya jasa perawatan sesuai dengna masa servisnya,” tambahnya.
“Kami sudah mempersiapkan tenaga mekanik kami dengan memberikan training pada produk-produk baru dan potential problem apabila terjadi permasalah pada produk-produk baru tersebut,” sambungnya.
Disinggung outlet passenger car dealer, Amiruddin menjelaskan pihaknya sudah menyiapkannya scara maksimal. “Jadi saat ini kami sudah mempunyai 165 outlet passenger car dealer kami sudah mempunyai 330 outlet workshop authorized. Kami sudah mempunyai jaringan penjualan partshop lebih dari 3.000 partshop, jadi jaminan itu jadi concern utama kami untuk tidak hanya memberikan kendaraan dengan fitur yang dibutuhkan konsumen tapi juga memastikan fitur itu dapat dimengerti oleh konsumen dengan baik dan dijamin apabila ada kerusakan atau keluhannya,” pungkasnya. (azm)